Puput Ngaku Merasa Berdosa Pada Mendiang Vanessa Angel, Kenapa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Puput mengaku dirinya sangat merasa berdosa pada putri sambungnya, Vanessa Angel. Hal ini tak lain karena sikap Doddy Sudrajat yang melarang Puput untuk bertemu dengan Vanessa Angel.

WowKeren - Seperti diketahui, ibu sambung mendiang Vanessa Angel, Puput telah menggugat cerai sang ayah, Doddy Sudrajat. Pernikahan keduanya yang sudah berjalan lebih kurang enam tahun lamanya ini sayang sekali harus berakhir di meja hijau.

Atas keputusan tersebut publik pun tak berhenti mengarahkan perhatian mereka pada Puput dan Doddy. Bahkan beberapa rekan artis juga turut mengundang keduanya di kanal YouTube mereka, salah satunya Uya Kuya.

Sebelumnya, Uya lebih dulu mengundang Doddy serta Mayang Lucyana Fitri. Dalam kesempatan itu Mayang mengungapkan bahwa dirinya enggan menerima kehadiran sosok ibu tiri. Namun demi sang ayah ia merelakan memulai hidup baru bersama Puput.

Sayangnya, begitu Uya menanyakan kebenaran itu pada Puput justru dapatkan respons berkebalikan. Puput mengaku pernikahannya dengan Doddy sama sekali tak ada halangan apapun meski sama-sama membawa anak dari pernikahan sebelumnya.


"Kebetulan Mayang masih kecil, Chika juga masih kecil jadi mereka sih oke-oke aja, terserah nggak tahu. Nggak ada (penolakan), karena sebelum memutuskan menikah kita juga udah sering jalan. Aku ajak Mayang ke dufan, ke mall, dan baik-baik aja," jelas Puput.

Tak lama kemudian ia justru berikan pernyataan yang cukup mengejutkan dengan bawa-bawa nama Vanessa. Ia mengaku dirinya lebih berdosa pada Vanessa lantaran Doddy melarang Puput untuk menemuinya. Sehingga ia dan Vanessa harus sembunyi-sembunyi jika ingin bertemu.

"Malah justru aku berdosanya sama almarhum Vanessa karena dulu kan aku nggak kenal dan nggak dikenalin. Bahkan kita udah menikah pun aku mau ketemu Vanessa aja ngumpet-ngumpet karena nggak boleh banget sama daddy-nya. Nggak boleh (ketemu), ketahuan berabe," ungkap Puput.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama pula Puput berikan penjelasan mengenai cerita Doddy yang sebut Puput melarang putri bungsu mereka untuk bertemu. Puput merasa sang putri salah paham atas omongan yang telah ia sampaikan. Mengingat usia sang putri juga masih kecil.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru