Bukti Terpampang Nyata, Puput Masih Bisa Menyangkal Larang Anak Telepon Doddy dengan Alasan Ini
Instagram/aisyahqillanareshwari
Selebriti

Doddy Sudrajat sempat beber bukti bahwa Puput melarang putri bungsunya untuk berkomunikasi dengan dirinya. Mendengar itu, Puput tegas menyangkal dengan alasan begini.

WowKeren - Keretakan rumah tangga ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan Puput masih terus melahirkan berbagai cerita-cerita baru. Masing-masing dari pihak mereka saling bongkar hal-hal diluar dugaan yang selama ini tertutup rapat.

Baik Doddy ataupun Pupun seakan tak lagi peduli mengumbar "aib" masing-masing. Sampai-sampai isu keduanya sekedar drama semata mencuat. Namun dengan tegas Doddy menyatakan dirinya siap mengiris telinga jika terbukti perceraiannya dengan Puput settingan.

Hanya saja kali ini hal yang menjadi sorotan yakni mengenai Doddy yang beberkan bukti Puput melarang putri bungsunya, Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani untuk berkomunikasi dengan dirinya. Doddy sempat menunjukkan voice note dari Ais ke Uya Kuya kala ia menjadi bintang tamu.

Begitu Uya mengonfirmasi hal itu ke Puput yang kebetulan menjadi bintang tamu dalam podcast-nya, ibu sambung Vanessa menyangkal. Ia tak mentah-mentah melarang putrinya untuk berkomunikasi ataupun bertemu dengan Doddy.

"Benar nggak mbak Puput melarang Aisyah untuk ngangkat telpon daddy" tanya Uya Kuya. "Enggak tuh," bantah Puput. "Tapi Aisyah bilang gitu di voice note-nya anak kecil nggak mungkin bohong," cecar Uya Kuya lagi.


"Jadi ceritanya itu Aisyah kan nanya 'Mama, daddy sekarang kalau balas voice note Ais lama ya'. Daddy-nya sibuk udah makanya Ais nggak usah telpon-telpon terus entar kalau daddy nggak sibuk telpon balik ke Ais, aku blilang gitu," jelas Puput panjang lebar.

Lebih lanjut, Puput juga menambahkan jika yang diucapkan olehnya diartikan secara gamblang oleh sang putri, mengingat Ais memang masih kecil. "Ya anak mungkin natural kali, jadi aku bilang gitu buah menghibur dia," lanjut Puput.

Sementara itu, ketika disinggung kedekatan Aisyah dengan Doddy, kali ini Puput tak menyangkal. Ia mengakui bahwa Aisyah memang lebih dekat dengan Doddy ketimbang dirinya.

"Aku sih jujurly Ais tuh lebih deket sama daddy. Karena dari usai melahirkan terus 40 hari kan aku harus kerja. Kalau enggak kerja nanti siapa yang cover kebutuhan rumah tangga," seloroh Puput.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait