Doddy Sudrajat Rela Iris Kuping Jika Perceraiannya Terbukti Settingan, Kim Hawt Ikut Ditantang
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Doddy Sudrajat memastikan telah digugat cerai oleh Puput yang bukanlah suatu rekayasa. Sebelumnya Kim Hawt memang menyebut perceraian ayah mendiang Vanessa Angel itu hanya settingan.

WowKeren - Rumah tangga Doddy Sudrajat dengan Puput sedang berada di ujung tanduk perceraian. Namun Kim Hawt yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel menyebut perceraian Doddy dan Puput hanya settingan.

Ketika ngobrol dengan Uya Kuya, Doddy membantah rumor tersebut. "Nggak lah, masa mama Puput membuat satu setingan, ini benar," kata ayah Vanessa Angel itu di vlog Uya Kuya TV pada Jumat (1/4).

Dalam kesempatan ini, Doddy memastikan gugatan cerai yang diajukan Puput bukan rekayasa. Doddy pun tak main-main dengan ucapannya, bahkan rela kehilangan telinga atau jari jika terbukti perceraian dengan Puput adalah sebuah rekayasa.

"Ya memang benar mama Puput gugat cerai daddy," ujar Doddy. "Kalau terbukti ini setingan, ketemu saya, terserah mau ngapain. Mau iris kuping daddy atau jari."


Bahkan Doddy menawarkan sejumlah uang jika Kim Hawt bisa memberi bukti perceraian dengan Puput cuma dibuat-buat. "Duh, kalau bisa membuktikan dikasih uang Rp 1 miliar," ucapnya.

Namun jika semua tak terbukti, Doddy balik menantang Kim Hawt. "Kalau kebalikannya, mau nggak Kim Hawt? Taruhannya kuping atau jari deh," tuturnya.

Ditegaskan Doddy tak takut karena perceraiannya dengan Puput bukan rekayasa. "Berani, berani saya, karena kan memang bukan settingan (perceraian dengan Puput)," pungkas Doddy.

Sebelumnya dalam vlog Uya Kuya, Kim Hawt memang mengatakan bahwa perceraian Doddy Sudrajat dan Puput hanya rekayasa. Ia menyebut tujuannya adalah untuk menaikkan popularitas.

"(perceraian Doddy Sudrajat dan Puput) settingan lah," kata Kim Hawt di chanel YouTube Uya Kuya pada Rabu (30/3). "Ntar begini, 'aku nggak tega meninggalkan dia sendiri' kemudian rujuk. Semisal pisah, sekiranya sudah bisa berdiri di kaki sendiri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru