Keanu Agl Ngaku Tak Pernah Pacaran Tapi Bucin Banget, Sampai Lakukan Ini
Instagram/keanuagl
Selebriti

Keanu Agl mengungkapkan bahwa ia tak pernah berpacaran. Namun meski begitu, Keanu mengaku bucin kepada orang yang ia sayang dan bahkan sampai melakukan hal ini.

WowKeren - Keanu Agl belum lama ini berbincang-bincang dengan Erika Carlina. Dalam kesempatan itu, Keanu menceritakan kisah hidupnya yang tak banyak diketahui oleh publik. Salah satunya adalah soal percintaan.

Pemilik nama asli Miftahul Huda mengungkapkan bahwa selama ini dirinya tak pernah memiliki status pacaran dengan lawan jenis. "Gue kan enggak pernah pacaran. Gue enggak pernah nembak, enggak pernah bilang, 'Kita putus ya' enggak pernah," ungkap Keanu dalam kanal YouTube Erika Carlina.

"Gue tuh orangnya, kalau menjalani ya menjalani," sambung Keanu Agl. "Tinggalin ya tinggalin. Enggak ada omongan. Jatuhnya brengs*k gue."

Meski tak pernah menjalin hubungan asmara, Keanu rupanya memiliki cara sendiri untuk menunjukkan rasa sayang kepada lawan jenis yang ia suka. "Gue tuh menunjukkan (rasa sayang) dengan cara gue nge-treat dia, dengan cara gue ngasih sinyal. Misal gue marah kalau dia ngapain gue tuh enggak suka kalau dia ngapain dengan cara kayak gitu," ucap Keanu Agl.


Selain itu, Keanu mengakui dirinya sebagai cowok bucin bila sedang jatuh cinta. Bahkan, Keanu rela melakukan apapun demi orang yang ia sayang. Namun, Keanu juga tetap cuek dengan orang yang ia sayangi lantaran merasa tahu batasan untuk menunjukkan kasih sayang.

"Gue bucin banget (kalau jatuh cinta) dan gue cuek banget. Gue bucin banget, gua kayak, 'Gue punya lo. Gue nih sepenuh-penuhnya punya lo. Dan gue akan ngelakuin apa saja buat lo. Gue penginnya selalu ada lo. Semua hal yang gue lakukan pasti ada kaitannya sama lo karena lo akan gue jahit di setiap langkah gue'," tutur Keanu Agl.

"Kalau gue cuek, treatment gue enggak kayak orang normal, enggak kayak orang biasa," pungkas Keanu Agl. "Gue tuh, enggak yang, 'Love you,' ta*! Gue enggak kayak gitu."

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts