Outfit Manggung Lee Know Stray Kids Buat Tak Nyaman dan Berbahaya, Stylist Dikritik Keras
Instagram/realstraykids
Selebriti

Penampilan terbaru Stray Kids saat manggung di acara 'Show Champion' tidak hanya memukau melainkan menimbulkan kekhawatiran karena pakaian yang dikenakan Lee Know terlihat membuat sang idola tidak nyaman.

WowKeren - Tugas tim penata busana demi menunjang penampilan idola merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Namun tampaknya tim stylist yang bertanggung jawab untuk penampilan Stray Kids kembali menuai kritik karena membuat salah satu membernya merasa tidak nyaman di atas panggung.

Stray Kids baru-baru ini comeback dengan album baru mereka "ODDINARY". Meskipun promosi untuk grup tersebut dihentikan sementara karena beberapa anggota dinyatakan positif COVID-19, penggemar sangat senang bahwa Stray Kids dapat memulai promosi lagi.

Ketika tampil di "Show Champion" yang sudah dipersiapkan sebagai panggungnya luar biasa, fans menyuarakan kemarahan pada stylist Stray Kids. Meskipun gaya berpakaian para member sangat cocok dengan konsep lagu "MANIAC", penggemar secara khusus menonton fancam Lee Know yang beredar. Mereka menyadari bahwa penata gaya sebenarnya tidak hanya mengabaikan kenyamanan sang idola tetapi bahkan keamanan saat memilih pakaiannya.

Meskipun Lee Know adalah idola yang luar biasa akan kemampuan dance-nya, penggemar memperhatikan bahwa ia tidak menari dengan kekuatannya seperti biasa. Tak bisa disangkal bahwa pakaian itulah yang membuat Lee Know tidak nyaman karena dia terus berusaha menyesuaikannya selama panggung.


Lee Know juga benar-benar terpeleset dan jatuh di atas panggung, mempertaruhkan cedera karena pakaiannya. Hal ini bisa jadi dikarenakan stylist-nya memasukkan pakaiannya ke dalam sarung tangan dengan paku di atasnya sehingga menyebabkan Lee Know tergelincir selama koreografi lantai.

Fans bahkan memperhatikan bahwa Lee Know mencoba melepaskan paku selama pertunjukan. Ini dilakukan karena kemungkinan untuk mencoba dan mencegah dirinya tergelincir lagi atau secara tidak sengaja melukai anggotanya. Tak hanya itu, pakaian Lee Know terus menerus terlepas sehingga membuat perutnya terlihat mengintip.

Sebelumnya Lee Know telah berbagi dengan penggemar bahwa ia merasa tidak nyaman mengungkapkan perutnya karena ia memiliki bekas luka operasi. Karena kemejanya terus terlepas, Lee Know harus terus menyesuaikannya saat tampil kemungkinan menahan tariannya bukan hanya karena keterbatasan pakaiannya tetapi juga untuk menjaga perutnya tetap tertutup.

Sementara itu, penggemar semakin khawatir dan turut merasakan tidak nyaman setelah melihat ekspresi Lee Know di akhir fancam-nya yang terlihat sangat tidak senang. Didukung dengan lirik rekannya Felix yang tampak mengetahui jika Lee Know sedang tidak nyaman menambah faktor stylist yang bertanggung jawab itu dikritik habis-habisan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru