Nikita Mirzani Flexing-Dugem di Paris Saat Puasa, Kondisi Makam Orangtua Diduga Mengenaskan?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih menikmati liburan mewah di Paris hingga terciduk dugem bersama pria bule. Disisi lain, Nikita kembali disentil soal isu tak merawat makam orangtuanya ataupun melakukan ziarah kubur.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan terkait liburannya di Paris. Disaat umat Islam sudah mulai menjalani puasa, Nikita malah terciduk flexing kekayaan dan dugem bersama para bule.

Dalam video yang beredar, ibu tiga anak itu terlihat asyik ngedance bersama salah satu bule tampan. Nikita juga tampak bersulang minuman dengan kawan-kawan bulenya itu.

Sikap Nikita tersebut tak urung memicu reaksi sinis. Ia sempat diingatkan untuk menengok makam orangtuanya yang telah tiada.

Instagram

Nikita Mirzani Dugem

Dalam video, tampak kondisi makam orangtua Niki yang tampak sederhana. Meski begitu, banyak yang menyentil Niki tak pernah mengurus makam orangtuanya itu.


"Ya Allah si NM sibuk ngurusin hidup org, harta org, tapi kuburan orangtuanya kaga diurusin mirisssss...one day karma bisa terjadi, ketika loe tiada, anak2 loe bisa melakukan hal yg sm ke loe, seperti loe ga peduliin kuburan emak bpk loe..," tutur netter. "Astagfirullah kuburan kedua org tuanya saja gk dia perhatikan atau setidaknya di bagus kan atau di rapikan tanahnya udah amblas dan miring di kasi papan pembatas biar tanah nya gk amblas dan miring.. Asli miris bgt," ujar yang lainnya. "Kalau dia di tv dulu n medsos ada yg membahas ortu asli pencitraan abes langsung melow nangis sesegukan seakan2 memang sayang dan rindu,akhirnya terkuak jg aslinya gimana😫😫," celetuk netter.

Sebelumnya, ini bukan kali pertama Niki disindir soal makam orangtuanya yang tak terawat. 2020 lalu, ia juga dikritik hal serupa hingga sempat buka suara. Niki menyebut kalau orang yang menyindirnya soal makam orangtua itu cuma sekedar iri.

Instagram

Nikita Mirzani Disentil Tak Urus Makam Orangtua

"Dia itu kan bukan sirik lagi tapi dengki. Ketika manusia sudah ada di posisi dengki, apapun yang orang yang dia dengkiin itu pasti dia enggak suka. Entah makamnyalah, entah usahanya, entah apanya kehidupan percintaannya pasti diusilin," kata Niki. "Makam itu sebetulnya hanya sekadar simbol seseorang supaya ketika lagi ada acara-acara tertentu seperti Lebaran, ada ziarah makam segala macam ada tempatnya."

Ia juga membeberkan sudah beberapa kali merawat makam ayah ibunya. Ia mengakui tak bisa selalu datang ziarah karena kesibukan. Yang terpenting, Niki mengaku selalu rajin mendoakan orangtuanya.

Kalau makam itu jangan dipusingkan guys. Bukan berarti gue menyuruh kalian untuk tidak membagusi makam-makam orangtua kalian. Tidak. Tapi gue pun sudah melakukan hal yang sama," kata Niki. "Jadi kalau skip-skip ya wajar saja. Jadi jangan mempermasalahkan makam bokap nyokap gue. Yang penting doa anak-anaknya, doa saudara-saudaranya yang bakalan nyampai ke akhirat nanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait