8 Potret Fadly Faisal-Rebecca Klopper Makin Mesra Usai Go Public, Terciduk Rayakan Ultah Bareng
Selebriti

Fadly Faisal genap berusia 22 tahun pada Minggu (3/4) kemarin. Rebecca Klopper memberikan kejutan untuk kekasihnya itu dengan membawa kue ulang tahun spesial. Makin Mesra, intip yuk deretan potret mereka!

WowKeren - Fadly Faisal genap berusia 22 tahun pada Minggu (3/4) kemarin. Kakak Fujianti Utami itu mendapat kejutan ulang tahun dari kekasihnya, Rebecca Klopper. Fujin memperlihatkan detik-detik Rebecca menyiapkan sebuah kue ulang tahun spesial dan menyalakan lilin.

Model tampan yang tengah rebahan di kamar itu dibuat terkejut akan kehadiran Rebecca. Terharu akan apa yang dilakukan pacarnya itu, Fadly kemudian memberikan pelukan sayang kepada Rebecca. Momen manis mereka ini sukses membuat penggemar ikutan baper.

Seperti yang diketahui, Rebecca dan Fadly memutuskan go public sejak Maret lalu. Sebelumnya mereka sempat diisukan dekat namun tak memberikan tanggapan yang jelas. Kini keduanya resmi berpacaran dan tak sungkan umbar kemesraan. Intip yuk deretan potret mereka yang uwu banget!

(wk/rosi)

1. Doa terbaik untuk birthday boy


Doa terbaik untuk <i>birthday boy</i>
Instagram/rklopperr

Di unggahan teranyar, Rebecca memosting potretnya bersama Fadly yang terabadikan di photobooth. Rebecca kemudian menuliskan caption manis untuk Fadly. "semoga kamu sebahagia orang orang yang kamu bikin bahagia. semoga tetep jd cowo kuat, pekerja keras, sabar, yg sayanggggggg bgt sm keluarganya. i know they would’ve been so proud of you right now, because i am. serta mulia, sayang.," tulis bintang "Mermaid in Love" itu.

2. Kejutan ulang tahun


Kejutan ulang tahun
Instagram

Ini nih momen romantis Rebecca dan Fadly ketika merayakan ulang tahun. Aktris yang memiliki darah keturunan Jawa dan Australia ini begitu antusias menyiapkan kue untuk pujaan hatinya. Rebecca dengan antusias memegang kue untuk Fadly dan menunggu sang kekasih hingga meniupnya.

3. Sahur bersama


Sahur bersama
Instagram

Rebecca dan Fadly terciduk sahur bersama. Namun tak hanya berdua, ada Thariq Halilintar, Fuji, Lula Lahfah hingga Aan Story yang ikut menyantap makanan sahur bersama mereka. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika Fadly gemas karena Rebecca tak menyisakan sayuran. "Astagfirullah sayurnya gak dimakan babe," tutur Fadly. Rebecca pun hanya tersenyum ketika ditegur oleh kekasihnya itu.

4. bak double date


bak <i>double date</i>
Instagram

Bak double date, Rebecca dan Fadly asik berfoto dengan Lula Lahfah-Daffa Leonard. Rupanya mereka semua merayakan ulang tahun yang ke-22 Fadly yang dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan. Lula dan Daffa tentunya hadir dalam acara spesial sang bestie.

5. Diberikan lampu hijau?


Diberikan lampu hijau?
Instagram

Momen perayaan ulang tahun Fadly masih berlanjut. Fadly mengajak keluarga dan kerabat dekatnya untuk buka bersama di restoran. Dalam kesempatan itu ia juga mengajak Rebecca untuk ikut serta. Fuji pun mengabadikan momen kebersamaan Rebecca dan ibunya, Dewi Zuhriati. Fuji bahkan menggoda Rebecca dengan kata "Cie duduk sama camer (calon mertua),". Tak disangka Oma Dewi membalasnya dengan senyum lebar. Apakah ini lampu pertanda lampu hijau?

6. Dunia seakan milik berdua


Dunia seakan milik berdua
Instagram

Fadly dan Rebecca kembali pamer momen uwu di tengah perayaan ulang tahun. Adik Bibi Andriansyah itu tak sungkan cuddling dan pamer keuwuan di depan keluarga. Seperti pada momen kali ini, Fadly dan Rebecca lagi-lagi unggah momen berpelukan di sela-sela acara seakan dunia milik berdua, yang lain hanya ngontrak.

7. 'Moonmori' naik motor


 'Moonmori' naik motor
Instagram

Rebecca mengunggah momennya bersama Fadly di Instagram story. Aih-alih sunmori, keduanya tengah menikmati "moonmori" karena berkendara dengan motor di malam hari. Rebecca begitu erat memeluk Fadly selama perjalanan. Manis banget!

8. Kisah cinta keduanya


Kisah cinta keduanya
Instagram

Sebelum mulai go public, mulanya Rebecca dan Fadly keciduk tengah motoran bareng hingga kebersamaan itu pun jadi buah bibir di jagat maya. Fadly rupanya mengenal Rebecca dari rekan dan mereka akhirnya bertemu. Berawal dari sana, mereka menjalin kedekatan. Fadly dibuat nyaman dengan Rebecca yang asyik diajak ngobrol. Pujian bertubi-tubi datang dari Fadly yang menyebut kekasihnya itu orangnya baik, mandiri juga, dan bekerja keras.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru