Ditunjuk Bela Mayang di Kasus Skincare, Farhat Abbas Malah Komentari Hak Wali Tuai Respons Ketus
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Doddy Sudrajat gandeng Farhat Abbas untuk bela Mayang soal masalah sebuah produk skincare, sang kuasa hukum malah tanggapi hak wali sontak tuai respons ketus.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri bak tak habis-habis menjadi gunjingan netizen bahkan hingga saat ini. Terbaru, Mayang jadi buah bibir gara-gara review terkait sebuah produk skincare berinisial T malah berbuntut panjang. Sampai-sampai ayah Mayang yakni Doddy Sudrajat menggandeng pengacara Farhat Abbas untuk berada di pihaknya.

Baru-baru ini dalam pernyataan kepada media, pihak Mayang bersama Farhat Abbas mengisyaratkan terkait kemungkinan adanya somasi terhadap produk skincare tersebut. “Kami sudah membuat suatu somasi tertulis di mana, kita lihat perkembangannya terkait jawaban apa yang mereka lakukan terkait dengan hal yang menimpa atau merugikan klien kami Mayang," ungkap Farhat Abbas saat ditemui WowKeren di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4).

Meski ditunjuk untuk membela Mayang soal kasus dengan sebuah produk skincare, Farhat Abbas justru juga mengomentari masalah lain yang dihadapi oleh pihak keluarga Doddy Sudrajat. Salah satunya yakni perihal hak wali atas Gala Sky.

Farhat menuliskan sebuah pesan kepada Doddy Sudrajat terkait putusan Hakim atas sidang hak wali sang cucu kelak. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah foto pertemuan dengan ayah mendiang Vanessa Angel belum lama ini.



Pencerahan buat pak @dodysoedrajat_1 sekalipun Hakim memutus hak perwalian galang kepada orang yg membuat dirimu terpuruk, jangan pernah merasa buruk atau dikutuk, ini Artinya Tuhan melindungi dirimu dari fitnah dan kecurigaan dan godaan harta dan Ketidak jujuran,” tulis Farhat Abbas.

Farhat Abbas juga kemudian menyinggung perihal sumbangan hingga soal anak yatim piatu. Ia lantas menutup ulasannya dengan menyemangati sang klien untuk terus bersabar.

Ditunjuk Bela Mayang di Kasus Skincare, Farhat Abbas Malah Komentari Hak Wali Tuai Respons Ketus

Instagram/@farhatabbasofficial

Setiap mereka mungut dana , mengawasi bahkan menikmati dg penuh sandiwara, setiap waktu pula mereka dibayangi kecurangan2 Dalam hidup dan matinya maupun siang malamnya sekeluarga dan berikut oknum2 nitizen yg mendukungnya, lawan semua itu dengan kesabaran dan keikhlasan, mertua penganten kini jadi mertua konten,Salam pandai,” pungkasnya.

Namun warganet justru ramai memberikan reaksi ketus atas postingan Farhat Abbas di atas. Beragam cibiran dari soal tudingan cari panggung hingga ditertawakan soal penulisan nama Gala cucu Doddy Sudrajat menjadi Galang juga berdatangan.

Gala om gala, bukan galang,” cetus akun @in******. “Mereka bikin masalah baru,nambah aktor baru biar di up terus,” sahut akun @nira*****. “Hak anda sebagai pengacara untuk membela klien anda siapapun itu Pa Farhat. Tp tdk elok membaca tulisan spt ini seolah-olah yg anda urus kasusnya Si Gala,” sebut akun @kelen*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts