Laudya Cynthia Bella Umumkan ‘Vakum’ dari Instagram, Bakal Ada yang Ambil Alih
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella justru tuai salut usai buat pengumuman bahwa dirinya akan vakum sementara dari media sosial miliknya, akunnya tetap aktif dan diambil alih sosok ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella? Sosoknya sudah lama wara-wiri di layar kaca televisi hingga layar lebar. Bella sudah membintangi banyak sinetron, FTV dan film yang melambungkan namanya. Ia juga melebarkan sayap di dunia tarik suara yang tak kalah mendulang kesuksesan.

Namun Bella sendiri diketahui semakin jarang tampil di layar kaca televisi terlebih setelah bercerai dari Engku Emran. Kini Bella sibuk mengurus banyak bisnis yang dimilikinya salah satunya di dunia fesyen atau clothing brand.

Meski begitu sosoknya tetap sangat populer hingga banyak yang masih mengikuti kesibukannya sehari-hari dari media sosial. Sayangnya baru-baru ini Bella justru mengumumkan akan vakum sementara dari akun Instagram miliknya.

Kabar ini disampaikan Bella seraya mengunggah potret cantik mengenakan busana syar’i berwarna hitam. Bella juga mengambil mirror-selfie saat mengenakan masker berwarna cream.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : ‘Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.’ (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim),” ujar Laudya Cynthia Bella mengawali.


Laudya Cynthia Bella Umumkan ‘Vakum’ dari Instagram, Bakal Ada yang Ambil Alih

Instagram/@laudyacynthiabella

Setelah itu Laudya Cynthia Bella mengumumkan bahwa ia pamit sejenak dari Instagram selama bulan Ramadan. Meski begitu akun media sosialnya akan tetap aktif lantaran diambil alih oleh admin atau karyawannya.

InsyaAllah,During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin (Selama Ramadan Instagramku akan dijalankan oleh sekelompok admin),” ungkap Bella. “See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku,” pungkasnya.

Warganet justru salut dengan keputusan Bella yang vakum dari media sosial untuk fokus menjalani ibadah di bulan suci Ramadan. Beragam pujian berhamburan dengan cepat di kolom komentarnya.

MasyaAllah Tabarakallah selamat puasa My twins,” seloroh akun @efrina******. “Maa syaa Allah teh bella. Selamat menjalankan ibadah puasa,” ucap @nia******. “MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah,” tutur akun @hal****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru