Andien Aisyah Pakai Bikini dan Pamer Perut Six Pack, Kok Malah Bikin Nangis?
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien Aisyah belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan sang putra, Tabi. Namun, perut Andien dalam foto unggahan itu justru lebih mendapat sorotan.

WowKeren - Andien Aisyah kini tengah berbahagia menjalani peran sebagai istri dan ibu bagi kedua buah hatinya. Anak sulungnya, Kawa kini sudah tumbuh besar dan berusia 5 tahun. Sedangkan anak kedua yang bernama Tabi akan genap berusia 2 tahun pada bulan Mei nanti.

Kebahagiaan itu terlihat dari beberapa unggahan Andien di laman akun Instagram pribadi. Seperti baru-baru ini, Andien tampak membagikan momen kebersamaan dengan anaknya.

Dalam postingan itu, Andien Aisyah terlihat membagikan foto bersama sang putra kedua, Tabi. Mereka tampaknya tengah menghabiskan waktu di pantai.

Andien Aisyah terlihat mengenakan bikini dengan warna dominan biru. Ada juga gambar dedaunan berwarna kuning dalam bikini tersebut. Sementara Tabi terlihat sangat lucu dan menggemaskan dengan celana pendek berwarna biru.

Mengiringi unggahan tersebut, Andien mengungkapkan dalam foto itu Tabi sang mirip dengan sang suami, Ippe. "Taboy edisi bonsainya @cyclonesia (akun Ig Ippe). Apanya yang mirip menurut kamu?" tulis Andien Aisyah di Instagram, Sabtu (2/4).


Andien Aisyah Pakai Bikini dan Pamer Perut Six Pack, Kok Malah Bikin Nangis?

Instagram

Sontak saja, postingan Andien Aisyah itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti anak Andien Aisyah yang tampak gemas dalam foto tersebut.

"Terkeceee ni Tabi bareng mamak," komentar salah satu netter. "Tabiiiiii itu sachetnya @cyclonesia plek ketiplek model kepalanya sama-sama ngganyul kata orang jawa, wajah dan pipi tembem dan bibirnya sama juga," kata netter lain. "Selalu gemez liat tabiii," ucap netter lain.

Sementara netizen lain justru salah fokus atau salfok dengan perut Andien. Perut Andien dalam foto tersebut terlihat berbentuk six pack. Ada juga netizen menangis melihat perut Andien karena tak sama sepertinya.

"Kerennnnnn beautiful abs...." ucap salah satu netter. "Salfok sm six pack nyaaa .. punya PT kah, mau deh gw dien.. walopun pasti seabad nunggu bs kyk gitu hahahahaha…" tutur netter lain. "Absnyaaaa," tambah netter lain. "Abs nyaaaaaaa," timpal netter lain. "Ketika melihat foto ini, saya merasa sedih dengan perut saya. Ku menangiiiis, membayangkan..." papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait