Jin Mendadak Kesakitan di Siaran Live Pasca Grammy Bikin Member BTS Khawatir Banget
Weverse/BTS
Selebriti

Sebelumnya diumumkan bahwa Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya dan harus menjalani operasi. Terjadi insiden kecill saat BTS menggelar siaran V Live yang membuat Jin kesakitan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran V Live setelah menghadiri Grammy Awards 2022 yang berlangsung pada 3 April malam waktu setempat. Ada insiden kecil yang membuat Jin mendadak kesakitan.

Sebelumnya diumumkan bahwa Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya dan harus menjalani operasi. Pemilik nama Kim Seokjin itu tetap berpartisipasi dalam kegiatan BTS di Amerika Serikat dengan tangan yang masih dipasang gips.

Selama sesi red carpet Grammy, Jin berusaha untuk menyembunyikan tangannya yang di-gips hampir sepanjang waktu. Para member memperhatikan kondisinya dan sering memeriksa untuk memastikan dia baik-baik saja dan tidak tertabrak.

Jin mengenakan gips putih dengan setelan Louis Vuitton cokelat untuk red carpet, tetapi menutupinya dengan warna hitam saat tampil membawakan "Butter" agar sesuai dengan konsep agen rahasia.

Namun saat menggelar siaran V Live bersama BTS, ada insiden kecil yang membuat tangan kiri Jin terbentur kakinya sendiri. Ini membuat pemilik nama Kim Seokjin itu sangat kesakitan.


Jin BTS Kesakitan di Siaran V Live Pasca Grammy

Source: V Live

Para member BTS langsung khawatir melihat Jin kesakitan. RM (Rap Monster) dan Jungkook kompak bertanya aoakah dia baik-baik saja, sementara V langsung memegangi tangan kirinya.

Jin menjelaskan bahwa dia kaget dengan bunyi sampanye yang dibuka dan melakukan gerakan refleks. "Aku terkejut jadi aku membenturkan jariku ke lutut," ujarnya masih kesakitan dan sesekali tertawa.

Sementara itu, BTS tahun ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk "Butter," single mereka yang dirilis pada Mei 2021. Piala ini dimenangkan oleh "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA.

BTS juga sukses mengguncang panggung Grammy Awards ke-64 saat menampilkan "Butter." Grup musik asal Korea Selatan ini membawakannya ala James Bond dengan aksi panggung yang spektakuler.

Setelah Grammy Awards 2022, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk tur konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka pada 8, 9, 15 dan 16 April di Allegiant Stadium.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait