Doddy Sudrajat Tak Ingin Pisah dari Puput, Upaya Mediasi Selalu Temui Halangan?
Instagram
Selebriti

Saat ini, proses perceraian ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Doddy mengaku tidak ingin berpisah.

WowKeren - Sidang perceraian ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan istrinya Puput sedang bergulir di pengadilan. Meski tidak datang beberapa kali, Doddy ternyata tidak ingin berpisah dari perempuan pemili nama asli Roy Pujiarti tersebut.

Irma Rachim yang datang sebagai saksi dalam persidangan itu menyampaikan maksud hati Doddy Sudrajat. Pada intinya, Doddy berharap bisa baikan lagi dengan Puput.

"Tadi pagi Daddy (Doddy Sudrajat) sudah chat aku, banyak banget. Ada beberapa poin yang disampaikan, banyak hal. Intinya Daddy tidak mau berpisah," ungkap Irma Rachim di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Senin (4/4), seperti yang dilansir dari OkeZone.com.

Namun apabila keputusan Puput sudah harga mati dan tidak bisa diubah, Doddy mengaku hanya bisa pasrah. "Kalau memang harus berpisah ya, Daddy ikhlas," sambungnya.


Kemudian Irma Rachim membongkar akan ada pertemuan empat mata antara Doddy dan Puput. Meski tidak dipungkiri keduanya sulit menemukan waktu yang tepat untuk duduk bersama membicarakan polemik keluarga mereka. Adapun halangan yang ditemui yakni soal waktu.

"Ada upaya untuk bertemu, mediasi, mediasinya itu ingin ngobrol secara empat mata ya, tapi memang waktunya belum ketemu," kata Irma Rachim.

Irma Rachim sendiri sebagai sahabat berusaha untuk membuat pasangan itu kembali harmonis seperti sedia kala. Namun ia tidak bisa berbuat lebih jika keduanya ngotot ingin pisah.

"Aku upayakan pertemuan dong pasti. Aku sudah berteman sama Pak Doddy selama 11 tahun, ke Mbak Puput juga, sama-sama teman. Pastilah ada upaya menyatukan. Tapi kan rumah tangga kembali ke mereka masing-masing," tutur Irma Rachim.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait