Dewi Persik Terciduk Santap Makanan Sederhana, Suami: Pantesan Kaya
Instagram
Selebriti

Dewi Persik yang biasa tampil glamour di TV belum lama ini terciduk menyantap makanan sederhana. Sang suami pun menyindir hal tersebut yang membuat Depe jadi cepat kaya.

WowKeren - Dewi Persik dikenal sebagai salah satu artis papan atas Tanah Air. Lama berkecimpung di dunia hiburan sebagai penyanyi, perempuan yang akrab disapa Depe ini juga diketahui menjadi salah satu artis yang kaya raya.

Lantas belum lama ini Depe terciduk menyantap menu makanan sederhana. Yang mana hal tersebut direkam langsung oleh snag suami, Angga Wijaya. Ia memperlihatkan sang istri yang sedang makan di lantai.

Padahal selama ini Depe selalu terlihat glamour setiap kali tampil di layar kaca dan menghibur para penggemarnya. Selain itu, ia juga kerap memperlihatkan tas mewahnya.

"Tuh, pantesan kaya, lihatin deh, makanannya lihat tuh," ujar Angga. Ia lalu memperlihatkan penampakan menu makanan sang istri yang begitu sederhana.


"Tempe, tahu, ini itu sayur labu, ini pepaya, tuh cabe sama garem, ini telur rebus satu," ujar Angga. "Ih kok gitu sih, biarin ah. Ih dimasukin di YouTube ih, jangan gitu dong, pencitraan itu di meja makan," ujar Depe tampak malu.

"Ini kenapa makanannya gitu doang, " tanya Angga lagi sambil memperlihatkan porsi makanan Depe yang terlihat begitu sedikit. Depe pun langsung meminta tambah nasi lagi.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut pun viral dan menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menyebut bahwa menu makanan Depe tergolong menu sehat.

"Malah sehat semua itu makanan," tulis seorang netter. "Makanan sehat ituuuu , masalah seleraaa sih bukan kaya or kismin," sahut netter lainnya. "Sehat itu, dan kebiasaan makan orang khn biasanya bawaan dari kecil, krna dlu mngkin klrganya biasanya ngasih mkn itu. Anak skrg g sedikit mkn makanan frozen akhirnya susah pindah mau makan yg laen," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait