Doddy Sudrajat dan Mayang Diramal Diperalat Sosok Dalang untuk Settingan, Nasib Masa Depan Ngenes?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko menerawang Doddy Sudrajat dan Mayang telah dipengaruhi seseorang untuk membuat drama hingga jadi pembicaraan. Denny lantas mengingatkan Doddy dan Mayang untuk stop mendengarkan pihak dalang itu.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tengah menghadapi ujian berat. Tak cuma urusan perwalian Gala, Doddy juga sedang proses cerai dengan ibu tiri Vanessa, Puput.

Sayangnya, banyak pihak curiga kalau dia dan Puput cuma settingan. Menanggapi hal itu, Doddy justru menyangkal keras.

"Nggak lah, masa mama Puput membuat satu setingan," kata Doddy. "Kalau terbukti ini settingan, ketemu saya, terserah mau ngapain. Mau iris kuping daddy atau jari."

Disisi lain, peramal Denny Darko coba menerawang soal masalah Doddy dan Puput. Denny justru melontarkan pendapat yang nyelekit. Ia malah curiga jika drama Doddy dan Puput itu kurang latihan.


"Tapi anehnya ada sebuah komentar yang tidak konsisten saat Mayang ditanyai tentang bagaimana kebiasaan pak Doddy dan saat dia mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang miris," seru Denny. "Tidak seharusnya dia atau Puput disini membongkar aib keluarga di depan umum. Maka kalau dia mengatakan hal itu tidak benar terus dia bilang ini adalah aib jadi sebenernya benar dong atau tidak benar. Nah ini jadi seperti sebuah drama rekayasa yang kurang latihan atau sinetron yang nggak ada reading-nya."

Denny lantas mengungkap kalau Doddy dan Puput ada kemungkinan melakukan settingan tapi akhirnya kebablasan. "Kalau saya pikir bisa jadi awalnya settingan tapi ending-nya beneran," ujar Denny.

Denny juga menerawang perasaan Puput saat ini. Menurut Denny, Puput merasa lelah dengan masalah yang datang bertubi-tubi. Beda dari Doddy yang justru tampaknya sudah biasa menghadapi masalah. Namun Denny meminta Doddy agar berhati-hati. Karena bisa jadi ia bakal dimanfaatkan pihak lain untuk menciptakan drama baru.

"Saya lihat ada orang-orang yang meminta mereka untuk melakoni profesi ini dan mencari keuntungan dari hal itu. Saya harap Doddy dan Mayang di sini stop mendengarkan orang-orang itu. Dan lebih fokus ke apapun yang terjadi," seru Denny. "Brand atau nama kalian akan menjadi buruk ke depannya. Ini akan berakibat ke hubungan sosial di masyarakat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru