Staf Agensi Brave Girls Kena Kritik Photocard Dibuat Asal-Asalan, Dinilai Tak Berpengalaman
Instagram/bravegirls.official
Selebriti

Brave Girls kian menunjukkan popularitasnya di industri musik dengan merilis beberapa lagu bahkan tampil memukau di acara survival 'Queendom 2'. Namun, agensi grup satu ini kembali menuai kritik.

WowKeren - Baru-baru ini, Brave Girls telah menunjukkan penampilan yang memukau di acara survival "Queendom 2" Mnet. Setelah dikritik masalah kostum saat di atas panggung, kini penggemar kembali mengkritik staf agensi Brave Girls karena hal lain.

Pada Minggu (3/4), seorang penggemar Brave Girls mengunggah keluh kesahnya di situs komunitas online. Penggemar tersebut mengeluh karena photo card yang ia dapat dari Brave Girls sama sekali terlihat tidak memuaskan.

Dari gambar tersebut, tampak foto dari salah satu anggota Brave Girls berfoto biasa. Namun, photocard itu dipotret sekaligus dengan bayangan yang tampak jelas di sana sehingga mempengaruhi kualitas foto yang terkesan asal-asalan.

"Mereka hanya menyimpan bayangan apa adanya," protes penggemar tersebut. Dengan kualitas foto seperti itu tampak seperti dipotret oleh orang biasa dan dibiarkan tanpa diedit atau dihilangkan bagian tidak menariknya. Bisa dibilang, itu adalah "kesalahan fatal" dalam memotret siapa pun jika terlihat bayangannya. Apalagi photocard yang memiliki nilai beli bagi penggemar.


Atas hal ini, penggemar lainnya turut mengomentari unggahan tersebut. Mereka juga merasa kecewa kepada sesama penggemar karena mendapatkan photocard dengan model foto seperti itu.

Staf Agensi Brave Girls Kena Kritik Photocard Dibuat Asal-Asalan, Dinilai Tak Berpengalaman

Sumber: Pannchoa

"Tidak, tapi tidakkah mereka merasa ada yang aneh saat melihat hasil akhirnya? Mereka tidak berpikir bahwa bayangan itu sangat tidak menyenangkan dan biasa-biasa saja??" komentar penggemar. "Bayangannya memang aneh tapi fotonya juga sial. Bagaimana bisa mereka menggunakan kartu foto yang diambil lebih aneh dari video?" tulis lainnya.

"Apakah semua staf Brave Girls semuanya ahjussi (paman) gagap teknologi?" tulis lainnya. "Melihat bagaimana pekerjaan mereka sangat ceroboh bahkan untuk hal seperti ini, kita dapat melihat bahwa karyawan mereka tidak memiliki pengalaman atau akal sehat. Kita dapat mengatakan bahwa mereka mungkin pegawai baru di awal 20-an," tulis yang lain.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya bagi staf dari agensi Brave Girls menuai kritikan atas merchandise mengecewakan yang dibeli penggemar. Atas hal ini, agensi Brave Girls sendiri sudah pernah menyampaikan permintaan maaf terhadap penggemar dan terus memperbaikinya dengan keras.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait