Makna Lirik Bagian T.O.P di 'Still Life' BIGBANG Pilu, Singgung Kontroversi Hingga Janji
Facebook/BIGBANG
Musik
BIGBANG Comeback

BIGBANG akhirnya resmi comeback dengan merilis 'Still Life', makna lirik pada bagian sang main rapper T.O.P ramai disorot penggemar dinilai sangat dalam serta penuh arti.

WowKeren - Hari ini, Selasa (5/4) tepat tengah malam KST menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan VIP (fandom BIG BANG) di seluruh dunia. BIGBANG akhirnya kembali usai 4 tahun lamanya dengan merilis "Still Life".

Ini diketahui menjadi comeback terakhir BIGBANG sebelum T.O.P keluar dari YG Entertainment. Makna music video (MV) "Still Life" pun tampak ramai dibicarakan oleh para penggemar di media sosial.

G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P tampak menggambarkan dengan indah 4 musim pada "Still Life" sesuai dengan judul Korea lagu tersebut. Lirik pada bagian T.O.P pun ramai menjadi sorotan.

T.O.P sendiri memiliki adegan tampak berjalan di hamparan salju. Pada awalnya, ia mengenakan topeng kelinci yang diduga menggambarkan kisah "Legend of the Moon Rabbit". Kelinci tersebut dinilai juga dapat menggambarkan mengenai hewan tersebut yang kerap dijadikan percobaan oleh manusia.

Lirik yang diungkapkan T.O.P pada "Still Life" pun juga sangat dalam. Rapper utama BIGBANG ini dinilai menyinggung mengenai kontroversinya yang membuatnya terpuruk dan dihujat banyak orang.



Makna lirik T.O.P dalam \'Still Life\'

Sumber: YouTube

T.O.P kemudian disebut juga membeberkan mengenai janjinya untuk menjadi orang yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Idol tampan itu menyebutkan ingin menghapus semua kemarahan di masa lalu untuk hidup.

"Mengubur semua trauma dari masa lalu dari sekitar perjalanan kapal yang pulang pergi, mempertaruhkan hidupnya untuk memulai suatu yang baru," ungkap T.O.P pada liriknya.

"Aku akan berubah lebih dari sebelumnya. Orang yang baik dan lebih baik. Orang yang lebih baik dan semakin baik. Dengan embun pagi, mengubur semua kemarahan di masa lalu untuk hidup," ungkapnya kemudian," jelasnya.

Pada MV "Still Life" pun juga disebut mengisyaratkan kepergian Seungri dari grup. Apa kamu menyadarinya?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts