Doddy Sudrajat Ngeyel Vanessa Angel Hamil Duluan, Pengasuh Cantik Dipuji Lebih Pantas Didik Gala?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat terus-terusan ngotot kalau Vanessa Angel hamil di luar nikah hingga dituding 'mempermalukan' Gala. Disisi lain, pengasuh bernama Sisca Lorenza justru banjir pujian terkait dedikasinya mengurus Gala.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat mengungkap pernyataan mengejutkan di podcast Uya Kuya. Doddy rupanya menegaskan kalau kabar Vanessa hamil di luar nikah itu memang benar adanya.

"Sekali lagi Daddy bukan buka aib di sini. Itu sudah diungkapkan di persidangan, Vanesssa itu hamil baru nikah siri, nikah agama," kata Doddy. "Jadi hamil dulu, bukan ngada-ngada. Hamilnya November, baru nikah siri Desember. Baru bulan Januari nikah resmi."

Video itu tak urung kembali memicu reaksi geram. Banyak yang mengingatkan Doddy untuk berhati-hati agar tak kena karma.

"Baru kali ini gw nemu seorang ayah dgn bangga dan lantang memfitnah anak perempuan nya, baek baek lu dot lu msh punya 2 anak perempuan, karma itu ada," seru netter. "Betul kata kim hawt mgk dia g tau apa itu jejak digital yg ditinggalin ama alm n almh VA n Bibi... apakah suatu saat gala akan besar akan melihat ini n bagaimana reaksi nya nantišŸ˜¢...," tutur netter. "Ga kebayang ya klo gala d asuh sm si dodot ini... Nanti pas marah sama gala pasti langsung bilang "DASAR ANAK HARAM" Ga kebayang mental gala klo dengar begitu," ujar netter.


Sementara itu, Gala yang sempat dikasihani netter justru masih tetap bertingkah polos. Tak tahu dengan kegaduhan yang ditimbulkan sang kakek, Gala terciduk sedang bersama pengasuh cantik, Sisca Lorenza.

Tampak akrab, Gala yang awalnya memakai kaos oblong tampak bertransformasi bak sosok anak soleh. Ia memakai baju koko dan kopiah sedangkan Sisca mengenakan mukena. Banyak pihak kagum pada Sisca yang mengajari Gala soal agama. Meski harus menjalani Ramadhan pertama tanpa orangtua kandung, Gala terbukti masih tetap menebar senyum ceria hingga fans jadi terharu.

"Alhamdulillah baby G di kelilingi orang yang benar benar tulus sayang dan menjaga ...semoga almarhum dan almarhumah disana tenang melihat bahwa putra kebanggaan nya berada di tangan yang tepat ... Al-fatihah untuk almarhumah ibu ku dan almarhum Bibi dan almarhumah Ve...," seru fans. "Ngikutin perkembangan gala dr pertama lahir, dijemur sama papi nya pake kacamata item... dan skrng udah segembul ini. Masya Allah, semoga Gala selalu di kelilingi org2 berhati baik," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Doddy sempat disentil isu bakal mengincar rumah baru Gala jika telah selesai direnovasi. Ia dan sang putri, Mayang Lucyana Fitri, juga diramal telah diperalat sosok dalang untuk menciptakan drama penuh sensasi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait