Fuji Unggah Video Saat Lakukan Hal Konyol Bareng,  Thariq Halilintar Malah 'Dikasihani''
Instagram/fuji_an
Selebriti

Bagikan video baru, Fuji pamer lakukan hal konyol ini bareng sang kekasih, Thariq Halilintar. Namun Thariq malah ramai 'dikasihani' oleh para netizen, kenapa?

WowKeren - Asmara pasangan muda-mudi Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tak hentinya menjadi sorotan. Bahkan pasangan satu ini sering kali membuat baper para penggemar.

Hal itu tak lain lantaran kemesraan yang ditunjukkan oleh keduanya di media sosial maupun di publik. Namun hal beda ditunjukkan Thariq dan Fuji belum lama ini.

Pasalnya dalam sebuah video, Fuji dan Thariq melakukan hal konyol. Pasangan ini ternyata bertingkah konyol saat berada di parkiran.

Dalam video, Thariq rupanya menarik Fuji dengan menggunakan gerobak angkut barang. Sambil membungkuk, adik Atta Halilintar ini tampak berhati-hati saat menarik Fuji.

Sementara itu, Fuji terlihat santai dan berpose saat ditarik oleh Thariq. "A NEW FANTASTIC POINT OF VIEEEEEW," tulis Fuji di caption, Senin (5/4).



Fuji Lakukan Hal Konyol Bareng Thariq Halilintar

Sumber: Instagram

Netter rupanya terhibur melihat tingkah kocak Fuji dan Thariq tersebut. Pasalnya tingkah keduanya dinilai lucu dan konyol. Netter pun ramai menjuluki keduanya sebagai pasangan yang kocak serta apa adanya.

"Dua bocah random," tulis akun @pkha*****. "Kelakuan pasangan prik ada ajaah," komen akun Instagram @is*****28. "Wkwkw pasangan kocak ini, gimana ga ngefans sama thofuu," timpal akun @an*****aa.

Sementara itu, ada pun beberapa netter yang menggoda Thariq. Rupanya netter menggoda sekaligus mengasihani Thariq yang harus menarik Fuji.

"Sabar bgt tukang tariknya," seloroh akun @xy******ah. "Olahraga ya tuan muda," tulis netter akun @tf*****93. "Toyik kalo berat bilang aja, gpp," timpal akun Instagram @as*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru