Perlakukan Pacar Fadly Begini, Sikap Fuji Tuai Pro Kontra
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fadly Faisal bawa sang kekasih untuk makan bersama keluarganya di sebuah restoran. Begitu sang pacar berikan salam pada kedua orangtuanya, Fujianti Utami justru lakukan hal ini sontak jadi sorotan.

WowKeren - Keluarga dari masing-masing mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih terus menjadi sorotan. Tak terkecuali hubungan kisah cinta ipar-ipar Vanessa, Fujianti Utami dan Fadly Faisal.

Seperti diketahui sejak beberapa bulan lalu Fuji telah menjalin kasih dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Tak lama kemudian, Fadly menyusul publikasikan pacarnya, Rebecca Klopper.

Bahkan Rebecca sudah sempat sambangi kediaman Fadly. Tak hanya itu, Fadly juga tak segan untuk gandeng pacarnya dalam acara keluarga. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia beserta keluarganya makan di sebuah restoran mewah.

Begitu bertemu dengan Dewi Zuhriati dan H. Faisal, Rebecca tak lupa untuk berikan salam pada keduanya. Usai menyalami camer (calon mertua), Rebecca mendadak "diospek" oleh Fuji. Saat ia kembali berada di samping Fadly, Fuji dengan gercep menarik tangan Rebecca.

"Eh eh diajak kumpul dulu, 'Halo tante saya pacarnya Fadly'," ujar Fuji usil. "Tadi kan sudah," jawab polos Rebecca yang disambut gelak tawa oleh Fadly. Namun Fuji tetap keukeuh "goda" Rebecca.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian dari mereka menilai sikap Fuji tidaklah pantas meski dalam konteks bercanda.

Sedang lainnya menganggap itu hanyalah candaan semata. mengingat Fuji memang orang yang suka iseng pada Fadly hingga berimbas ke pacarnya. Pro kontra di antara netter mencuat gara-gara momen tersebut.

"Dl sm kak vanes gak gt si fuji. Wajar smua manusia makin byk duit smua pasti berubah," singgung seorang netter. "Blm rasain aja fuji tar baru rasanin apa yang pacar fadly rasakan," sahut yang lain. "Fuuujiiii adikkk perempuan torikkk banyak looo ' ingett nanti gantian di ospek juga yaaa bercanda khann," timpal lainnya.

"Itu fuji cuman becadaan doang iseng. Aslinya mah emg udah kenal duluan sama becca wkwk," bela yang lain. "Fuji mah kocak becca lagian polos bgt sih," imbuh lainnya. "Gak bisa ngebanyangin gue liat muka fuji gimana dah gitu pasti dibuat konten secara keluarga youtuber cuy hahahah ah ku menunggu waktu yg tepat dah," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait