Mawar AFI Jalani Pemeriksaan Polisi Soal Kasus Pencemaran Nama Baik
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI hari ini, Selasa ( 5/4) memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan kasus pencemaran nama baik. Dalam kesempatan ini, Mawar akan diperiksa sebagai terlapor.

WowKeren - Mawar AFI terlihat mendatangi Polres Metro Depok, Jawa Barat pada Selasa (5/4). Tak sendirian, Mawar hadir bersama dengan kuasa hukumnya sekitar pukul 10.45 WIB.

Mawar tampak mengenakan dress putih bergaris saat memenuhi panggilan polisi. Diketahui bahwa kedatangannya tersebut untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh tim kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo.

Perempuan pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini tampak berjalan cepat saat dihampiri awak media. namun meski begitu, Mawar sempat memberikan jawaban saat ditanya soal persiapannya sebelum menjalani pemeriksaan polisi.

"Enggak, enggak ada persiapan apa-apa," ujar Mawar singkat. Selain itu, Mawar juga mengaku tak takut untuk menghadapi kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pengacara mantan suaminya tersebut.


Meskipun kini ia harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi sebagai terlapor. "Enggak. Ya, jalanin aja. Bismillah," tuturnya.

Sebelumnya Mawar sendiri juga sempat membagikan postingan di Instagram Story soal kesiapannya dalam menjalani pemeriksaan polisi pada hari ini. Ia merasa harus bersikap kooperatif sebagai warga negara yang baik.

Mawar AFI Jalani Pemeriksaan Polisi Soal Kasus Pencemaran Nama Baik

Instagram Story

Ia juga menceritakan bagaimana anaknya di rumah sempat ingin menemaninya untuk ikut ke kantor polisi. "Bismillah, siang ini saya memenuhi kewajiban saya sebagai WNI. dengan adegan drama dari satpam rumah, 'ikut mommy'," jelasnya di Instagram Story.

Seperti diketahui, Mawar AFI dilaporkan oleh tim kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo, terkait kasus pencemaran nama baik. Laporan tersebut berawal dari salah satu postingan Mawar AFI di akun Instagramnya. Pihak pelapor menilai postingan itu telah mencemarkan nama baiknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait