Fuji Blak-blakan Ngaku Pernah 'Dikurung' Fadly Faisal Gara-gara Cowok
Instagram
Selebriti

Fuji menceritakan pengalaman kurang mengenakkannya saat dulu ia tak sepopuler sekarang. Hal ini ada kaitannya dengan sang kakak, Fadly Faisal yang kabarnya pernah mengurungnya di dalam kamar.

WowKeren - Fujianti Utami menceritakan pengalaman di masa lalu yang menurutnya kurang menyenangkan. Hal ini ada kaitannya dengan sang kakak, Fadly Faisal.

Dalam video yang baru diunggah di kanal YouTube-nya pada Minggu (3/4), Fuji dan Fadly tampak sedang memainkan games truth or dare. Keduanya diminta untuk menjawab pertanyaan yang telah disediakan dengan sejujur-jujurnya, atau bisa memilih melakukan tantangan.

Di momen itu, Fuji secara blak-blakan menyebut Fadly pernah merasa malu punya adik sepertinya. Dikarenakan penampilan Fuji yang tak sekinclong sekarang.

"Dai (panggilan akrab Fadly) beneran malu tau dulu punya adek kayak gue, sumpah demi Allah," ungkap Fuji dengan wajah seriusnya.

Mendengar penuturan Fuji, Fadly sontak melakukan pembelaan. "Nggak gais, gini aku kasih tau. Uti dulu tuh ngerepotin gue. Kenapa? Dia yang mecahin kaca jadinya gue yang dipanggil, ambil rapot gue. Gila ya ni orang nyusahin banget," tutur Fadly yang sontak membuat Fuji tertawa terbahak-bahak.


Di situlah Fuji menceritakan pengalaman kala dirinya "dikurung" oleh Fadly Faisal jika ada teman laki-lakinya yang datang ke rumah. Kekasih Thariq Halilintar ini bahkan mengaku tak disediakan makanan atau minuman, dan hanya diminta untuk berdiam di dalam kamar.

"Nggak, jadi dulu gini, kalo dia bawa temen ke rumah gue disuruh di kamar, 'nanti ada temen gue, lu nggak usah keluar-keluar ya'," kata Fuji. "Gue nggak disediain minum, nggak disediain makanan, gue disuruh di kamar."

Fadly Faisal lantas menjelaskan jika ia punya alasan saat melakukan hal itu. Pun menurutnya itu adalah cara terbaik agar Fuji tak digoda oleh teman-temannya yang datang ke rumah.

"Karena temen-temen gue pada genit sama dia, nggak jelas, dan dia pake celana pendek kan biasanya kalo di rumah. Jadi gue suruh masuk kamar aja," beber Fadly Faisal.

Fuji pun agaknya tak setuju dengan alasan yang dilontarkan Fadly. "Ya terus gue pake mukenah gitu? Ya pake celana pendek lah kalo di rumah, itu kan rumah-rumah gue. Dia yang dateng, ya dia yang sopan lah," tandas Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait