Doddy Sudrajat Mendadak Friendly, Haji Faisal Tolak Ajakan Buka Puasa Bareng?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Doddy Sudrajat berusaha mengajak Haji Faisal untuk silaturahmi dan buka puasa bersama demi menepis isu permusuhan. Namun, Haji Faisal justru menyentil Doddy terkait ajakan buka puasa tersebut.

WowKeren - Doddy Sudrajat menegaskan kalau ia tak pernah memusuhi Haji Faisal. Ia justru menganggap isu permusuhan itu dihembuskan pihak lain.

"Tidak ada permusuhan sama sekali. Apa yang harus didamaikan. Kita baik-baik saja. Cuma di media yang membuat seperti itu," kata ayah Vanessa Angel itu. "Ada keinginan buka puasa bersama kalau memang Pak Faisal mau, bareng Gala. Karena di bulan baik, kenapa tidak silaturahmi.

Pernyataan Doddy ini berbeda dengan sikapnya di masa lalu. Dulunya, ayah mertua Bibi Andriansyah tersebut seolah antipati hingga sempat tak mau menyalami Haji Faisal.

Perubahan sikap Doddy tersebut tak urung membuat Haji Faisal buka suara. Ia seolah tak lantas percaya 100 persen soal ajakan Doddy untuk buka puasa bersama serta menjalin silaturahmi.

Apalagi saat ini Doddy menggandeng Farhat Abbas yang diduga menyindir Haji Faisal makan uang haram serta diisukan menyentil Fujianti Utami tukang konten.


"Saya gak ikut berperang. Malah saya yang diperangi. Kalau mau damai, ya gimana ya. Belum ada kabar," kata Haji Faisal. "Kalau orang berbuat baik pada saya, (balasan saya bisa 5-10 kali lipat). Tapi kalau ada orang gak baik pada saya, saya simple-simple saja. Kecuali sudah terlanjur (keterlaluan), tentu kita bertindak sesuai hukum yang berlaku."

Haji Faisal menegaskan kalau Doddy tak bisa semudah itu datang bertemu setelah apa yang terjadi. Ia mengisyaratkan menolak ajakan buka puasa bersama karena masih sakit hati atas segala kelakuan Doddy sang besan di masa lalu.

"Tidak seperti itu. Ada mekanisme yang ditempuh. Ada tata caranya. Kalau ada yang tersinggung (karena saya). Saya datang minta maaf. Tidak ujug-ujug datang (seolah tidak ada apa-apa). Emang kita gak punya perasaan, gak punya hati?" kata Haji Faisal. "Harus diclearkan dulu juga (masalah). Minta maaf lah. Saya menunggu itikad baik. Kalau ada itikad baik, pasti saya terima dengan baik. Kalau untuk buka puasa, tapi ente sudah (menyakiti saya). Ujug-ujug datang, kita merasa tersinggung (belum clear masalahnya), rasanya kurang tepat aja sih."

Haji Faisal menegaskan kalau ia tak mungkin gegabah menerima ajakan Doddy untuk buka puasa bersama. Selain karena masih merasa sakit hati, Haji Faisal juga tak mau pertemuan itu malah disalahartikan oleh netizen.

"Jangankan keluarga saya. Netizen bisa marah," kata Haji Faisal. "Saya banyak dapat support, kalau saya mengambil langkah yang kurang tepat, saya akan (dikritik, 'Kurang tepat lah Pak Haji')."

Sebelumnya, Oma Dewi juga sudah diperingatkan netizen terkait perubahan sikap Doddy. Disisi lain, peramal Denny Darko menduga kalau Doddy dan sang putri, Mayang Lucyana Fitri, sebenarnya cuma diperalat oleh sosok dalang untuk terus menciptakan drama settingan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru