Marissya Icha 'Cemberut' Diapit Frans Faisal dan Fadly Faisal, Komentar Mama Fuji Jadi Sorotan
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha membagikan foto menggandeng Frans Faisal dan Fadly Faisal yang merupakan kakak Fuji. Diketahui, sahabat mendiang Vanessa Angel ini memang sempat dijodoh-jodohkan dengan Frans dan Fadly.

WowKeren - Marissya Icha membagikan foto berdua bersama kedua kakak Fujianti Utami yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal. Dalam foto, Marissya Icha yang berada di tengah tampak menggandeng Frans dan Fadly. Menariknya. selebgram cantik ini tampak cemberut dengan mata terpejam seakan bingung memilih dua lelaki tampan itu.

Sahabat mendiang Vanessa Angel ini kemudian bertanya pada netizen soal caption paling cocok yang bisa ditulisnya. "Caption apa ya?" tanya Marissya Icha di postingan Instagram pada Selasa (5/4).

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Marissya Icha dengan beragam respon saran caption. Tak terkecuali ibunda Frans dan Fadly yang turut berkomentar.

"Keyen banget," tulis Dewi Zuhriati dengan menyisipkan emoji wajah berbinar serta hati warna merah. Sementara itu beberapa netizen rupanya masih mendukung Marissya Icha dan Fadly Faisal agar jadian. Diketahui keduanya memang ramai dijodohkan. Namun Fadly belakangan sudah menjalin asmara dengan Rebecca Klopper.


"Ka icha cocok nya sama @fadlyfsl_ " komentar akun @nita***. "Klo bisa gandeng dua knpa hrs pilih satu yahkan kak ica," tambah akun @meik***. "Saya mah tetap berharap mba' ica sm fadly," seru akun @ida***.

Marrisya Icha

Instagram

Sementara itu sebelumnya Frans Faisal buka suara soal sering dijodoh-jodohkan dengan Marissya Icha. Ia mengatakan memang sudah lama mengenal karena dulunya Marissya Icha sering berkunjung ke rumah Vanessa Angel.

"Dibilang deket biasa aja sebenernya. Kan dari awal aku dari awal udah kenal lama juga sama dia. Sering main juga ke rumah kak Vanes, aku juga udah sering ketemu," kata Frans Faisal. "Sering main-main aja itu mah. Namanya juga bercanda-bercandaan di Instagram, gimana ya, bener-bener dibawa serius?"

Frans beranggapan sah-sah saja apabila netizen ingin dirinya dekat dengan Marissya Icha. "Ya, itu kan masalah netizen. Yang penting kan hati aku dan hati kak Icha-nya juga gimananya hahaha. Main-main iseng-iseng lah," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait