Dijodohkan dengan Marissya Icha, Frans Faisal: Udah Kenal Lama Juga
Instagram
Selebriti

Setelah dijodoh-jodohkan dengan Marissya Icha, Frans Faisal akhirnya membuka suara. Adik ipar Vanessa Angel itu menceritakan bagaimana hubungan sebenarnya.

WowKeren - Adik ipar Vanessa Angel, Frans Faisal belum lama ini tengah jodoh-jodohkan dengan Marissya Icha. Selebgram cantik itu adalah sahabat mendiang Vanessa semasa hidupnya yang juga dekat dengan keluarga Haji Faisal.

Setelah ramai dijodohkan, Frans akhirnya buka suara. Frans yang sudah lama mengenal Marissya Icha pun memberikan tanggapan soal isu perjodohannya tersebut. Benarkah mereka memang dekat seperti yang dikabarkan?

"Dibilang deket biasa aja sebenernya. Kan dari awal aku dari awal udah kenal lama juga sama dia. Sering main juga ke rumah kak Vanes, aku juga udah sering ketemu," kata Frans Faisal dalam video yang diunggah kanal YouTube Seleb Oncam News pada Senin (4/4).

Karena kedekatan mereka dengan almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Frans sering bertemu dengan Marissya Icha. Namun saat membahas apakah mereka ada hubungan khusus, Frans tertawa dengan wajah memerah.


Beberapa waktu lalu, Frans sempat bilang kangen pada Marissya Icha di Instagram hingga memantik isu kedekatan mereka. Pada kesempatan ini kakak Fujianti Utami ini menjawab soal postingan di Instagram itu.

"Sering main-main aja itu mah. Namanya juga bercanda-bercandaan di Instagram, gimana ya, bener-bener dibawa serius?" ujar Frans.

Frans beranggapan sah-sah saja apabila Netizen ingin dirinya dekat dengan Marissya Icha. Karena bagaimana pun juga yang paling penting adalah perasaan mereka masing-masing Frans maupun Marissya.

"Ya, itu kan masalah netizen. Yang penting kan hati aku dan hati kak Icha-nya juga gimananya hahaha. Main-main iseng-iseng lah," sambung Frans.

Sebelumnya, hubungan Marissya Icha dengan adik Frans, Fadly Faisal juga sempat ramai didukung. Namun ternyata Fadly kini menjalin hubungan asmara dengan aktris Rebecca Klopper.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru