Heboh Aksi Baim Wong Bagi-Bagi Duit Dituding Cuma Modus Untuk Konten YouTube, Ramai Dibela?
Instagram/baimwong
Selebriti

Konten seorang pria jadi viral karena menuding Baim Wong hanya berbagi uang demi kepentingan konten. Netizen langsung heboh mengomentari video pria viral ini yang menyeret nama Baim Wong.

WowKeren - Nama Baim Wong mendadak terseret dalam sebuah video viral. Dalam video, seorang pria menyebut aksi Baim Wong berbagi uang dalam konten YouTube cuma pura-pura. Bahkan pria itu menuding aksi Baim Wong itu hanya modus agar chanel YouTube-nya ditonton oleh banyak orang.

"Heh Baim Wong, gue juga tahu orangnya dermawan, suka bagi-bagi duit sama masyarakat. Ternyata, bagi-bagi duit lo itu cuma modus, cuma pura-pura biar tenar YouTube-nya," kata seorang pria dalam akun gosip @lambenyinyir_official pada Senin (4/4).

Netizen ramai mengomentari video pria yang memprotes Baim Wong tersebut. Namun beberapa netizen menduga video itu hanya rekayasa karena pria itu tampak ada yang menyuruh.

"Kayak ada yg ngajarin ngomong,,, itu bapak..." kata akun @anee***. "Macam ada yang ngajarin," tambah akun @lovely***. "Si bpk lemes bgt kyk ada yg ngajarin ngomongnya," seru akun @eyang***.


Baim Wong

Instagram

Sementara itu netizen lain malah ramai mencibir balik pria tersebut. Mereka menasihati pria itu untuk bekerja daripada nyinyir Baim Wong.

"Tetangga mna,tetangga baim d tanah kusir pd blng emng org nya baik ko,suka bagi2 jg k ank2 kcil yg dkt sekolahan,mngkin si bpa pas ga kebagian kali," kata akun @ika***. "Klo berharap BLT minta sama pemerintah pak," tambah akun @luana***.

"Lah bapak nya pengen dibagi jg kayanya kerja pak klo pengen cuan mah jangan nyinyir," seru akun @erly***. "Bilang aja kalau belum kebagian duit pak," komentar akun @anaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait