10 Potret Ibu Mertua Vanessa Angel Debut Model MV Top Brand Lokal, Vibe Korea Banget!
YouTube/JINISO Entertainment
Selebriti

Dewi Zuhriati atau yang akrab dengan sapaan Oma Dewi didapuk sebagai model brand fashion lokal top. Tak hanya fotonya yang terpampang nyata di Instagram, JINISO Entertainment juga mengajaknya untuk menjadi model video klip single mereka.

WowKeren - Dewi Zuhriati atau yang akrab dengan sapaan Oma Dewi, semakin eksis dan populer. Hal tersebut terbukti dari sejumlah endorsement yang masuk kepada ibu mertua mendiang Vanessa Angel itu. Oma Dewi bahkan belum lama ini didapuk sebagai model brand fashion anak muda, JINISO.

Brand lokal top tersebut sebelumnya juga menjadikan Fujianti Utami sebagai salah satu modelnya. Tak hanya fotonya yang terpampang nyata di Instagram, JINISO Entertainment juga mengajak Oma Dewi untuk menjadi model video klip untuk single mereka.

Dirilis pada Senin (4/4), video single tersebut berjudul "HALMOGANG 'OMAFIA' " dan telah mendapat respon positif. Menggunakan perpaduan bahasa Korea, Inggris dan Indonesia, MV tersebut mendulang puluhan ribu views dan terus bertambah. Oma Dewi yang kalem, juga bertransformasi menjadi bos geng! Intip potretnya yuk!

(wk/rosi)

1. Tema gelap-gelapan keren dari oma Dewi


Tema gelap-gelapan keren dari oma Dewi
YouTube/JINISO Entertainment

Tim kreatif gak tanggung-tanggung dalam membuat video klip. Gerakan Oma Dewi dalam siluet seperti potret di atas bahkan sudah sangat terlihat keren. Kira-kira kalian bisa tebak penampilan seluruhnya Oma Dewi akan seperti apa nantinya?

2. oma Dewi jadi 'omafia'


oma Dewi jadi 'omafia'
YouTube/JINISO Entertainment

Oma Dewi yang kalem bertransformasi menjadi bos geng atau 'OMAFIA'. Masih dengan gaya gelap-gelapan namun bikin penasaran, Oma Dewi bergaya swag berdiri di tengah-tengah para dancer.

3. Properti 'realistis'


Properti 'realistis'
YouTube/JINISO Entertainment

Properti yang digunakan oleh tim juga sukses menciptakan visualisasi keren ala MV idol-idol Korea lho. Dalam momen di atas, Oma Dewi duduk di sebuah kursi putar sembari membaca koran yang berisikan fotonya.

4. oma Dewi kece banget!


oma Dewi kece banget!
YouTube/JINISO Entertainment

Akhirnya Oma Dewi menampilkan fullface-nya ke penonton. Tak hanya videonya yang bernuansa gelap, busana Oma Dewi juga dark ala bos gangster. Masih dengan gaya hijab yang sama, Oma mengenakan setelan warna senada. Kukunya juga dipoles dengan warna merah lho!

5. menari bersama oma Dewi


menari bersama oma Dewi
YouTube/JINISO Entertainment

Dalam klip di atas, Oma Dewi bersama para dancer dan penyanyi kompak menari serta bersorak. Berganto outfit, Oma Dewi kali ini memadukan outfit merah-krem serta long coat hitam.

6. awas kena tembak oma Dewi!


awas kena tembak oma Dewi!
YouTube/JINISO Entertainment

Oma Dewi menampilkan gerakan koreografi ala bos geng. Salah satunya adalah gaya menembak dan menampilkan ekspresi datar. Bak model pro, ibunda Fadly Faisal dengan menatap menunjukkan gerakan shoot. Ada lawan?

7. haters oma Dewi minggir dulu


haters oma Dewi minggir dulu
YouTube/JINISO Entertainment

Siap menghempas haters, Oma Dewi berjalan dengan swag sembari memimpin "anak buahnya". Berjalan di depan kontainer, Oma Dewi bersama empat perempuan cantik tampak badass banget. Vibe-nya Korea banget kan?

8. MV oma Dewi ditonton puluhan ribu kali


MV oma Dewi ditonton puluhan ribu kali
YouTube/JINISO Entertainment

Debut Oma Dewi sebagai model MV sukses mencuri perhatian. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 56 ribu kali dan terus bertambah. Kolom komentar juga penuh dengan pujian terhadap kreativitas tim JINISO Entertainment. Mulai dar properti serta bahasa yang digunakan semuanya disebut gokil.

9. oma Dewi Pasang gaya fierce


oma Dewi Pasang gaya <i>fierce</i>
YouTube/JINISO Entertainment

Tak hanya memakai pakaian serba hitam, Oma Dewi juga menambah kesan fierce dengan kacamata gelap. Tak sendiri, Oma Dewi juga ditemani dengan empat bidadari cantik yang memiliki style selaras. Mereka semua lantas berpose gaya bebas di depan kamera.

10. transformasi kostum oma Dewi


transformasi kostum oma Dewi
YouTube/JINISO Entertainment

Ternyata tak melulu berpakaian ala bos geng, Oma Dewi juga berganti kostum kasual lho. Tampak kembali dengan gaya Oma Dewi yang biasanya dalam momen di atas. Semua dancer dan penyanyi juga mengenakan busana cerah seperti Oma Dewi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait