T.O.P BIGBANG Tulis Pesan Haru Sebut Staf YG Entertainment dan Fans usai Comeback
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

Sebagai salah satu anggota BIGBANG grup legendaris K-Pop, T.O.P sukses membuat penggemarnya mewek karena ia menuliskan salam perpisahan kepada agensinya YG Entertainment yang sudah bersamanya sejak bertahun-tahun berkarier.

WowKeren - Comeback BIG BANG penuh dengan rasa campur aduk bagi para penggemarnya. Bagaimana tidak, grup idola legendaris ini telah menunjukkan musikalitas luar biasa lewat album digital "Still Life" yang langsung booming di seluruh dunia.

"Still Life" adalah comeback pertama BIG BANG dalam 4 tahun setelah beberapa kontroversi yang melibatkan mantan anggota Seungri. Di samping itu, diketahui bahwa kini T.O.P juga akan segera meninggalkan YG Entertainment meski tetap menjadi bagian dari BIGBANG.

Meskipun kini T.O.P bukan lagi rekan satu label di bawah YG Entertainment bersama para anggota grupnya lagi, penyanyi satu tetap berterima kasih kepada staf agensi untuk mewujudkan comeback terakhirnya sebagai bagian dari agensi. Karena itu, T.O.P diketahui membuat sebuah surat terbuka yang disampaikan untuk penggemarnya lewat Instagram pribadinya.

Pada Selasa (5/4), T.O.P membagikan postingan yang menyatakan kelegaannya bisa comeback bersama BIG BANG. "Akhirnya musiknya keluar. Saya tidak akan berada di sini tanpa semua bantuan staf YG Entertainment. Terima kasih semuanya selama 16 tahun terakhir. Ini sangat berarti bagi saya," tulis T.O.P menggunakan bahasa Inggris.


T.O.P BIGBANG Tulis Pesan Haru Sebut Staf YG Entertainment dan Fans usai Comeback

Sumber: Instagram

"Saya berpikir saya mungkin akan melalui titik balik penting lain dalam hidup saya saat ini. Saya menantikan hari ketika saya dapat kembali sebagai seorang pria inspirasi dalam waktu dekat. Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya. Sekali lagi terima kasih," tulis T.O.P kemudian menutup surat terbukanya itu.

Setelah memberikan surat yang menyentuh, unggahannya ini dibanjiri kolom komentar dari penggemar. Secara kompak VIP (nama fandom) memberikan dukungan terhadap T.O.P yang mengisyaratkan jika surat itu merupakan perpisahannya dengan agensi yang sudah menaunginya sepanjang karier sebagai seorang musisi sekaligus pesan haru kepada penggemar yang selalu setia di sisi sang penyanyi dan mendukung.

Sementara itu, "Still Life" telah mencapai "Real-time All Kill" yang mana diberikan ketika sebuah lagu berada di posisi pertama dalam waktu bersamaan dengan berbagai platform musik utama Korea Selatan dalam hitungan jam. Berkat comeback-nya, BIGBANG benar-benar membuktikan kekuatan "King of K-Pop" berdasarkan perolehan chart musik yang tidak main-main ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait