Awalnya Galau, Kartika Putri Ikhlas Tinggalkan Putri Bungsu Demi Ibadah Umrah Bareng Suami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri dan suami, Habib Usman berangkat umrah berdua pada hari ini, Selasa (5/4). Aktris yang akrab disapa Karput ini mengungkap ibadah umrahnya dikhususkan untuk mendiang ibunda.

WowKeren - Kartika Putri dan suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya pergi melakukan ibadah umrah pada hari ini, Selasa (5/4). Namun sayangnya mereka tak bisa membawa anak-anaknya ke Tanah Suci.

"Jadi InsyaAllah hari ini saya berdua doang sama Habib akan berangkat umrah. Anak-anak semuanya ditinggal di rumah," kata Kartika Putri ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (5/4) seperti dilansir dari Suara.

Aktris yang akrab disapa Karput ini merasa galau karena akan umrah tanpa anak. Terlebih Karput jarang meninggalkan anak-anaknya terutama si bungsu, Khalisa Aghnia Bahira.

"Ini pertama kali ninggalin si Khalisa karena sudah bebas ASI makanya aku berani ninggalin. Galau sih pasti, soalnya kayak dianya juga melow dari pagi," ujar Kartika Putri.

"Jadi aku nggak bisa tidur dari semalam sampai subuh, sahur cuma mandangin dia doang, 'pintar ya' kayak gitu," sambung Kartika Putri.

Karput

InstaStory


Sebelum berangkat umrah, Karput sempat memanjakan putri bungsunya. Ia memperbolehkan Khalisa membeli permen kesukaannya. "eneng banget dibolehin beli permen karena hari ini ditinggal umrah," kata Kartika Putri.

Kartika Putri dan Habib Usman menitipkan Khalisa pada pengasuh. "Yang pinter ya nak makasih mbak @dellaannovita21 fotonya @sofiasalss @firda_izatunabila spam foto anak-anak dong di WA," ungkap Kartika Putri.

Karput

InstaStory

Kartika Putri juga sempat mohon maaf lahir dan batin dalam perjalanan menuju bandara. Ia mengatakan ibadah umrahnya kali ini ditujukan untuk mendiang sang ibunda. Karput juga menyinggung keikhlasan meninggalkan anak karena memenuhi panggilan Tuhan untuk beribadah.

"Bismillah perjalanan ke bandara untuk berangkat umrah..Mohon maaf lahir batin ya semua doain ibadah kami lancar, berkah dan diterima oleh Allah. Aamiiin," tulis Kartika Putri. "Umrah kali ini penuh suka cita banget..Kami niatkan untuk almarhuma ibunda kami tercinta MSY Puspita Diana Putri Binti Masagus Mahmoed Bahaoedin.."

"Ikhlas meninggalkan anak-anak dengan kondisi terbaik di rumah karena memenuhi panggilan Allah. Dan cinta kami kepada Allah dan Rasul-Nya lebih besar melebihi cinta kami kepada makhluk Allah termasuk anak-anak kami. Bismillah semoga yang baca ini Allah panggil untuk berangkat umrah juga aamiin," pungkas Kartika Putri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru