Jisoo BLACKPINK Nonton Film Kim Hye Yoon Bareng Geng Kamar 207 'Snowdrop', Penampilan Disorot
Instagram/heee_jjinn
Selebriti

Jisoo BLACKPINK terciduk bersama para pemeran geng kamar 207 di drama 'Snowdrop' untuk mendukung film terbaru Kim Hye Yoon 'The Girl on a Bulldozer'. Penampilannya pun jadi sorotan.

WowKeren - Meski sudah tamat, Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) masih menjaga hubungan baik dengan para pemain "Snowdrop". Baru-baru ini, Jisoo dang geng kamar 207 terciduk memberikan dukungan untuk film terbaru Kim Hye Yoon yang berjudul "The Girl on a Bulldozer".

Pad Senin (4/4), fans memergoki Jisoo muncul di sebuah bioskop di Seoul. Kala itu ia sedang bersama dengan aktris pemeran penghuni kamar 207 yakni Choi Hee Jin, Jung Sin Hye dan Jung Yi Seo. Momen nonton bareng tersebut menunjukkan mereka tidak hanya bersahabat di layar melainkan di dunia nyata.

Hanya dengan satu foto, siapapun bisa mengagumi kecantikan alami Jisoo yang memukau di dunia nyata. Tidak memamerkan penampilan saat pergi ke acara khusus atau di atas panggung, idol kelahiran 1995 itu mengenakan busana sederhana dan tatanan rambut simple. Meski wajahnya tertutup masker, visual bak "Miss Korea" masih terlihat begitu menonjol.

Potret Jisoo memakai pakaian sederaha dengan riasan ringan namun masih terlihat begitu cantik meski hanya dari kamera ponsel. Selain itu, ekspresi bahagianya ketika sedang bersama para pemain "Snowdrop" tak ayal menjadi sorotan. Sosoknya bak memancarkan aura positif meski berada di tengah banyak orang.

Jisoo BLACKPINK Nonton Film Kim Hye Yoon Bareng Geng Kamar 207 \'Snowdrop\', Penampilan Disorot

Source: Kbizoom


Tentang film yang ditonton Jisoo cs, "The Girl on a Buldozer" menceritakan tentang seorang gadis pembuat onar yang ayahnya sedang terbaring koma. Sambil mengurus keluarga, gadis itu justru mengungkap kebenaran di balik kecelakaan sang ayah.

Dalam film tersebut, Kim Hye Yoon memerankan Gu Hye Young gadis 19 tahun dengan tato naga di lengannya. Dia tinggal bersama ayahnya Gu Bon Jin (Park Hyuk Kwon) pemilik restoran dan seorang adik. Setelah Gu Bon Jin terlibat kecelakaan mobil misterius, Gu Hye Young dan adiknya ditinggalkan sendirian.

Jisoo BLACKPINK Nonton Film Kim Hye Yoon Bareng Geng Kamar 207 \'Snowdrop\', Penampilan Disorot

Source: KBizoom

Sementara itu, bukan hanya sekali ini Jisoo dan penghuni kamar 207 "Snowdrop" menunjukkan kedekatan di luar layar. Sebelumnya, mereka sempat mengirim food truck untuk Jung Hae In di lokasi syuting drama terbarunya "Connect".

Bukan hanya mengirim food truck, Jisoo cs sampai datang ke lokasi syuting dan mengambil foto bersama-sama. Meski drama "Snowdrop" sendiri sempat menuai kritik distorsi sejarah, hal itu tidak lantas membatasi interaksi para aktor di luar lokasi syuting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait