Jeon Mi Do Akui Menangis di Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Kenapa?
jtbc
Selebriti

Jeon Mi Do awalnya membahas tentang pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang tumpang tindih dengan episode terakhir 'Thirty Nine'. Tim produksi drama itu rupanya tidak bermaksud melakukannya.

WowKeren - Jeon Mi Do belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat membahas perannya dalam drama "Thirty Nine". Aktris kelahiran tahun 1982 itu juga sedikit membahas tentang pernikahan Son Ye Jin, lawan mainnya dalam drama JTBC tersebut.

Jeon Mi Do awalnya membahas tentang pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang tumpang tindih dengan episode terakhir "Thirty Nine". "Kami tidak memiliki niat itu, tetapi tanggalnya ternyata menjadi seperti itu. Mungkin kebetulan cocok karena kita tunda tayang seminggu karena pemilihan presiden atau olimpiade," tutur Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do pun menceritakan tentang tangisan tak terduganya ketika menghadiri pernikahan Son Ye Jin. Bintang drama "Hospital Playlist" itu masih merasakan keinginan dari karakternya yang ingin melihat Cha Mi Jo (Son Ye Jin) menikah sebelum ia meninggal.

"Di pernikahan Son Ye Jin, kami berbicara tentang tidak bisa menonton episode ke-11 karena dia sibuk mempersiapkan pernikahan dan bagaimana kami harus menontonnya sekaligus. Tanggalnya juga pas. Ini seperti akhir yang sempurna untuk keduanya. Kami tidak bisa berbicara lama karena dia terlalu sibuk," curhat Jeon Mi Do.


"Aku pergi ke ruang tunggu pengantin wanita lalu Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) dan aku berdua menangis. Rasanya seperti melihat seorang teman yang telah menjadi temanku sejak SMA ke rumah suaminya," imbuh Jeon Mi Do.

"Anehnya, melihatnya dalam gaun pengantin membuatku menangis. Kupikir aku ingin melihat Mi Jo menikah di drama. Kupikir itu sebabnya. Melihat kami seperti itu, Ye Jin tertawa terbahak-bahak, berkata, 'Mengapa kamu menangis?'" tutup Jeon Mi Do.

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin diadakan secara pribadi dengan hanya anggota keluarga dan kenalan dekat yang diundang. Meski Aston House mampu menampung 300 orang, diketahui upacara akan digelar dalam skala kurang dari 200 orang.

Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2018 lewat film "Negotiation". Lalu pada tahun berikutnya mereka didapuk menjadi sepasang kekasih dalam drama populer tvN "Crash Landing on You". Banyak terlihat rumor kencan, mereka akhirnya mengakui berpacaran.

Hingga pada 10 Februari 2022 lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Keduanya sama-sama membuat postingan di Instagram menyatakan niatan tulus untuk membuat bahtera rumah tangga bersama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru