Jeon Mi Do Dipuji Bacakan Pidato Penuh Haru Di Hari Peringatan Para Korban Gugur Perang Korea
Instagram
Selebriti

Pada Senin (6/6), Jeon Mi Do mewakili semua masyarakat setempat dalam hari peringatan ke-67 tahun untuk warga sipil dan tentara yang gugur saat perang Korea.

WowKeren - Baru-baru ini, semua mata dan telinga tertuju pada aktris Korea Selatan berusia 39 tahun Jeon Mi Do yang bergabung dalam hari peringatan ke-67 tahun para korban perang Korea. Jeon Mi Do berpartisipasi dalam upacara tersebut dengan membacakan surat berjudul "Janji Seorang Kakek" yang mengharukan.

Menurut Osen, siaran langsung melalui KBS di Pemakaman Nasional di Seoul menampilkan sorotan selama Hari Peringatan. Jeon Mi Do terlihat mengenakan pakaian serba hitam saat membaca pesan yang ditulis oleh Jeong Ji Hee, cucu mendiang Brigadir Jenderal Angkatan Darat Hwang Gyu Man. Dengan suara tenang, aktris tersebut membacakan surat pendek namun menyentuh hati yang berisi baris-baris.

"Sudah dua tahun sejak saya tidak dapat melihat senyum hangat kakek saya. Kakek selalu mengatakan 'hidup dalam hutang' dan 'kehidupan bonus'. Saya tidak mengerti. Saya ingat cerita yang pernah kakek saya ceritakan kepada saya," ungkap Jeon Mi Do membacakan surat tersebut.

Upacara Peringatan Hari ke-67 ini dihadiri oleh lebih dari 5 ribu orang dari keluarga dan perwakilan yang ditinggalkan serta Presiden Yoon Seok Yeol dan istrinya Kim Kun Hee. Melalui Twitter, penggemar mengungkapkan betapa bangganya mereka karena Jeon Mi Do yang bisa membaca kalimatnya sambil menahan air matanya.


Photo-INFO

Sumber: Kdramastars

Di catatan lain, beberapa penggemar menyebutkan betapa cantiknya aktris itu dengan rambutnya yang sedikit panjang seperti yang dia miliki selama "Hospital Playlist." Aktris teater berusia 39 tahun itu melambungkan ketenaran setelah mendapatkan peran sebagai ahli bedah saraf terkemuka di Pusat Medis Yulje, Chae Song Hwa dalam drama tvN "Hospital Playlist."

Selama dua musim, Jeon Min Do memikat hati pemirsa dengan kecantikan dan pesonanya saat ia berperan sebagai dokter yang terampil. Pesonanya sebagai aktris semakin memikat karena chemistry-nya dengan sesama bintang utama Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, dan timnya dengan Jo Jung Suk.

Sayangnya, setelah berhasil menyelesaikan musim kedua dengan rating pemirsa yang tinggi, PD Shin Won Ho mengakui bahwa memproduksi musim ketiga merupakan tantangan yang cukup berat karena ia mengumpulkan banyak kekhawatiran dan kelelahan" dari datangnya drama.

Sementara itu, penampilan Jeon Mi Do dalam memperingati acara Memorial Day yang berlangsung dengan khidmat dan lancar. Momen mengharukan ini membuat siapa saja merasa terharu akan penampilannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait