Ditanya Soal Rebecca Klopper, Haji Faisal dan Oma Dewi Beber Sederet Syarat Khusus
Instagram/fuji_an
Selebriti

Haji Faisal dan istri hanya menitipkan pesan-pesan penting ini untuk Fadly Faisal yang kini telah berpacaran dengan Rebecca Klopper. Lantas apakah keduanya akan memberi restu pada hubungan Fadly?

WowKeren - Sebelum Fadly Faisal mengenalkan Rebecca Klopper pada kedua orangtuanya di pesta ulang tahun, Haji Faisal dan istri, Dewi Zuhriati lebih dulu diundang di acara "Rumpi No Secret". Di momen itu, Faisal dan Oma Dewi ditanya Feni Rose selaku host soal jalinan asmara Fadly dan Rebecca.

Faisal memaklumi Fadly yang kala itu belum mengenalkan Rebecca sebagai kekasih lantaran hubungan mereka masih awal. Faisal sendiri tak pernah memaksa anak-anaknya untuk mengenalkan siapa yang sedang dekat dengannya saat ini.

"Rata-rata anak-anak itu kalo udah punya pacar, udah bergaul 2-3 bulan pasti bawa pulang dikenalin. Tapi sampai sekarang si Fadly belum, mungkin masih baru kali ya," ujar Faisal di kanal YouTube Trans TV Official, Senin (4/3).

Soal kriteria calon menantu idaman, ayah mertua Vanessa Angel ini mengaku tidak punya keinginan khusus. Ia tak masalah jika anak laki-lakinya memacari seorang artis. Hanya saja, Faisal selalu menekankan satu hal ini yang juga pernah disampaikannya pada mendiang Bibi Andriansyah.


"Nggak ada kriteria khusus. Sama seperti pesen saya ke almarhum dulu, asal sanggup kamu membiayainya, itu aja sih. Orangtua kan kadang khawatirnya, jangan-jangan nanti dia nggak sanggup membelanjakan," sambungnya.

Sama halnya dengan sang suami, Oma Dewi juga mengaku tidak punya kriteria khusus. Ia hanya ingin siapa pun yang akan menjadi menantunya nanti, bisa merawat anak laki-lakinya dengan baik meski dirinya sibuk bekerja.

"Dalam keluarga itu kan kita nanti punya anak, kalo suami kan penginnya diurusin, istri kamu selalu sibuk kerja apa begini-begini, kamu nggak papa? Kita nanya gitu doang. Kalo dia udah jawab sanggup yakin, yaudah jalanin aja," tutur nenek Gala Sky ini.

Lebih lanjut, Oma Dewi menitipkan pesan penting kepada Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. "Ya kita cuman ngingetin aja, kalo bergaul yang baik-baik, jangan bikin yang nggak-nggak. Jangan bikin rumor, jangan bikin orang bersalah sangka," katanya lagi.

Kendati tak punya kritertia khusus, Haji Faisal tentu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia menegaskan jika tak ingin punya menantu yang nakal, dengan kata lain perempuan tidak baik. "Perempuan yang nakal, perempuan yang nggak bener lah intinya (yang nggak boleh dekat dengan anak saya)," tandas Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru