Kartika Putri Nekat Umrah Meski Masih Alami Hal Parah Ini, Kantongi Izin Dokter?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri dan sang suami tercinta akan menjalankan ibadah umrah selama bulan Ramadan ini. Padahal, Kartika mengaku masih mengalami hal parah ini, namun tetap nekat berangkat.

WowKeren - Kartika Putri buka suara terkait keputusannya berangkat umrah bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Padahal saat ini, Kartika Putri dalam kondisi hamil.

Selain itu, Kartika Putri tak memungkiri bahwa ia masih mengalami mual yang cukup parah. Namun, ia mengaku sudah mengetahui solusi saat ia merasa mual.

"Mual masih mual dahsyat. Tapi mungkin karena happy, jadi aku masih bisa kontrol," ungkap Kartika Putri dalam kanal YouTube NIT NOT, Selasa (5/4). "Dan ini kehamilan kedua juga jadi sudah tahu kalau mual harus ngapain."

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku sudah mendapatkan izin dari dokter saat nekat melakukan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Kartika juga sudah mengantongi obat-obatan yang diperlukan selama berada di sana. Ia pun berharap agar kondisi badannya baik-baik saja saat melakukan ibadah umrah.

"Obat-obatan semua sudah diresepin. Kita juga periksa dulu. Mungkin nggak dibawa terbang. Karena kan kondisi tekanan di udara beda sama di darat. Terus vitamin apa aja yang diminum," tutur Kartika Putri. "Ada ritual capeknya umrah. Jadi insya Allah aku yang sudah punya badan, bismillah."



Di sisi lain, Kartika Putri memang sudah menantikan sejak lama untuk bisa kembali umrah. Sehingga, Kartika tak ingin menyia-nyiakan waktu saat berkesempatan menjalani ibadah umrah di bulan suci Ramadan.

"Kalau dibilang seneng, seneng banget. Kerinduan yang luar biasa," ucap Kartika Putri. "Tempat yang kita idam-idamin selama pandemi."

"Tamparan ternyata Allah belum izinin mau punya rezeki apapun tetap nggak bisa umrah," pungkas Kartika Putri. "Jadi aku anggap ini panggilan."

Seperti diketahui, Kartika Putri berangkat umrah bersama sang suami tercinta. Di perjalanan ibadah ini, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya memutuskan untuk tak mengajak anak-anak mereka.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts