Gonta-ganti Gaya Rambut, Perubahan Pesona Lee Ju Myoung di 'Twenty-Five, Twenty-One' Dibicarakan
tvN
TV

Karakter yang paling sering gonta-ganti gaya rambut di drama 'Twenty-Five, Twenty-One', perubahan pesona Lee Ju Myoung pada sepanjang episode menjadi perbincangan ramai.

WowKeren - Lee Ju Myoung diketahui saat ini disorot karena menjadi salah satu pemeran utama dalam drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Karakter yang diperankan Lee Ju Myoung yakni Ji Seung Wan pun mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

Karakter Ji Seung Wan dinilai patut untuk dijadikan panutan para perempuan. Ia diceritakan sosok yang rajin belajar namun tidak sombong. Ji Seung Wan juga menunjukkan bahwa wanita tidak harus didampingi pria untuk bersinar.

Ji Seung Wan juga orang yang bertanggung jawab sebagai ketua kelas, setia kawan, dan tak ragu mengungkapkan pendapatnya. Karakter Lee Ju Myoung ini juga teguh pada pendiriannya meski akan menyulitkan.

Usai "Twenty-Five, Twenty-One" tamat, para penggemar kemudian menyoroti mengenai perubahan pesona Lee Ju Myoung karena gaya rambutnya yang berbeda. Penggemar menemukan bahwa ia menggunakan 4 gaya rambut berbeda sepanjang episode "Twenty-Five, Twenty-One".


Gaya rambut Lee Ju Myoung di sepanjang episoded \'Twenty-Five, Twenty-One\' menjadi perbincangan

Sumber: Twitter

Gaya rambut pertama yakni lurus sebahu di mana lebih sering diurai atau mengenakan bando dan sesekali diikat kuda kala SMA di latar tahun 1998-1999. Selanjutnya, di tahun 2000-an ia mengenakan gaya rambut yang dikeriting.

Selanjutnya, kala kuliah ia mengenakan gaya rambut bergelombang. Pada latar tahun 2009, Lee Ju Myoung kembali mengejutkan dengan gaya rambut menggunakan poni depan.

Penggemar mengaku jatuh hati dengan setiap pesona yang ditunjukkan Lee Ju Myoung untuk karakternya di "Twenty-Five, Twenty-One". Aktris di bawah naungan YG Entertainment itu dinilai sangat cocok dengan gaya rambut apa pun.

"SEBUAH SAAT UNTUK MENGHARGAI BAGAIMANA SEUNGWAN MEMBUNUH DAN MEMBERIKAN SEMUA PENAMPILAN DAN GAYA RAMBUT INI.... GADIS SELALU KEREN," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Iya aku suka gaya rambutnya sangat cocok untuknya," ungkap lainnya. "Dia sangat cantik," puji lainnya. "Selalu terlihat mengesankan," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait