Andre Taulany Kini Bisnis Kos-Kosan, Fasilitas Tak Biasa Hingga Penampakan Kamarnya Jadi Sorotan
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany mengumumkan kini berbisnis kos-kosan. Ia juga mengungkap bahwa kos-kosannya ini punya dua tipe kamar dengan fasilitas berbeda dari lainnya.

WowKeren - Andre Taulany dikenal sebagai sosok publik figur Tanah Air yang sukses dan terkenal. Selain eksis di dunia entertainment, Andre punya bisnis media digital serta kuliner yang menambah pundi-pundi kekayaannya.

Terbaru, Andre mengungkap kini berbisnis kos-kosan. Hal ini diungkap Andre lewat postingan Instagram. Rekan kerja sekaligus sahabat Sule ini memamerkan penampakan spanduk unik yang ada di pagar rumah kos-kosannya.

Ternyata kos-kosan Andre itu hanya menerima pria. Dalam spanduk itu juga dijelaskan tentang fasilitas dalam kosannya. "Di Sini Terima Kost Pria Baik-Baik. Fasilitas: Palugada (Apa lu mau gue ada)" bunyi tulisan spanduk Andre. Tampak juga foto Andre yang terpampang nyata menyertai tulisan tersebut.

Andre

Instagram

Dalam keterangannya, Andre berharap bisnis kos-kosannya dapat bermanfaat. Mantan vokalis band Stinky ini pun tak ketinggalan meminta doa.

"Bismillah .. Bisnis Baru. Semoga Berkah dan Manfaat. Doain ya teman2," tulis Andre Taulany di postingan Instagram pada Rabu (6/4).


Sementara itu di unggahan lain Andre memamerkan penampakan kamar kos-kosannya. Tampak sebuah kasur nyaman lengkap dengan bantal dan guling tertata rapi.

Andre

Instagram

Menariknya ada potret karikatur Andre yang ada di samping kasur. Selain itu dalam kamar kos-kosan juga disediakan sebuah keranjang serta besi untuk menggantung pakaian. Andre mengungkap kos-kosannya punya dua tipe kamar.

"Cuma Tersedia 10 kamar. Tipe VIP dan Standar sama aja. Bedanya hanya di Keikhlasan #bisnis #kos2an," kata Andre. "Kamarnya bersih dan bebas nyamuk," sambung Andre di kolom komentar.

Netizen ramai mengomentari penampakan kamar kos-kosan Andre. Beberapa netizen menyoroti foto Andre yang terpajang di kamar kos.

"Itu foto emang udah harus dapet yaa pak haji??? gabole gak???" kata akun @mirra***. "Kenapa musti ada foto pak haji y di situ,mimpi buruk nanti yg nempati kamar y," sambung akun @mrs***. "Di tiap kamar akan selalu mengingatkan pada Haji Andre," seru akun @andy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait