Beda Dratis Gaya Kim Chaewon di IZ*ONE dan LE SSERAFIM Tuai Pro Kontra
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Foto-foto yang dirilis menunjukkan Kim Chaewon memamerkan sisi chic dan nakalnya dalam gaun terbuka. Mantan member IZ*ONE ini juga meningkatkan dengan gaya rambut bob hitam.

WowKeren - HYBE Labels kini sedang sibuk mempersiapkan debut LE SSERAFIM. Pada Kamis (7/4), agensi merilis sederet potret dan video milik Kim Chaewon yang menjadi member keempat girl grup baru tersebut.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan Kim Chaewon memamerkan sisi chic dan nakalnya dalam gaun terbuka. Mantan member IZ*ONE ini juga meningkatkan visualnya yang canggih dengan gaya rambut bob hitam.

Sedangkan untuk berisi penampilan Kim Chaewon yang percaya diri dan santai agar tidak terombang-ambing oleh tatapan dunia. Secara khusus, sang idol cantik menekankan getarannya yang berjiwa bebas dengan gerakan provokatif dan berjalan berani.

Potret serta video Kim Chaewon menjelang debut LE SSERAFIM ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Kebanyakan membandingkan gaya sang idol dengan saat masih menjadi bagian dari IZ*ONE.


Menurut netizen, Kim Chaewon meraih popularitas di IZ*ONE karena dulu memiliki gaya yang menggemaskan dan berkilau. Namun idol kelahiran tahun 2000 ini melakukan konsep yang agak seksi sekarang. Hal ini menimbulkan pro kontra di kalangan netizen.

"Aku yakin mereka tahu itulah alasan mengapa Kim Chaewon populer di Jepang, aku tidak percaya mereka membuang getaran itu darinya begitu saja," tulis seorang netizen. "Dia sangat cocok dengan konsep ini. Dia terlihat seperti model disana," sambung yang lain.

"Dia seseorang yang memiliki pesona, ekspresinya menyelamatkan seluruh video. Namun, kupikir konsepnya di IZ*ONE paling cocok untuknya jadi, aku agak terkejut melihat sisi dirinya yang ini. Maksudku, mereka bisa memberinya konsep lain, tapi?" sahut yang lain.

"Ini pertama kalinya aku melihatnya dan aku harus mengatakan sangat menyukai konsep terbaru. Mungkin agak sulit bagi penggemarnya untuk melihatnya dengan gaya barunya, aku bisa mengerti itu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Chaewon mendapat posisi leader di LE SSERAFIM. Member lain yang sudah lebih dulu diumumkan adalah Miyawaki Sakura, Kim Garam dan Hong Eunchae. Kabarnya mereka akan memiliki total sebanyak 6 member.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru