Santer Digosipkan Pacaran, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Dibilang Serasi Banget
Selebriti

Sehubungan dengan rumor kencan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun, netizen melihat kembali chemistry mereka dalam foto-foto pemotretan saat keduanya bekerja sebagai model pakaian.

WowKeren - Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun baru-baru ini menjadi berita utama karena rumor kencan mereka. Dikatakan bahwa keduanya bertemu dalam proyek iklan yang sama.

Sehubungan dengan rumor kencan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun, netizen melihat kembali chemistry mereka dalam foto-foto pemotretan saat keduanya bekerja sebagai model pakaian.

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun menjalani pemotretan untuk merek pakaian dengan konsep kekasih. Banyak yang bilang mereka adalah pasangan serasi.

Keduanya sama-sama memiliki visual yang mengesankan, serta tinggi badan dan figur tubuh langsing. Dua bintang ini menarik perhatian karena chemistry mereka yang luar biasa.

Chemistry Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Bintangi Iklan Bareng

Source: KBizoom


Sebelumnya, YouTuber Sojang mengangkat rumor kencan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun berdasarkan postingan OP. Padahal saat ini Ahn Hyo Seop sedang menuai sorotan karena penampilannya dengan Kim Sejeong dalam drama populer "Business Proposal."

Dikatakan bahwa Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun pergi ke pusat pilates bersama. Juga disebutkan bahwa keduanya menjadi dekat karena sering bertemu di pemotretan, dan menjalin hubungan segera setelah putus dari mantan masing-masing.

Namun Sojang dikenal karena reputasinya karena mengarang berbagai rumor dan membuat video jahat dari seleb populer. Oleh karena itu, kredibilitas rumor kencan ini sangat dipertanyakan.

Agensi Park Ji Hyun sendiri sudah menanggapi rumor kencan sang aktris dan Ahn Hyo Seop. Namun Namoo Actor selaku agensi menolak untuk berkomentar. Di sisi lain, agensi Ahn Hyo Seop, Starhaus Entertainment memilih bungkam.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop saat ini sibuk syuting remake drama Taiwan, "Someday or One Day." Sedangkan Park Ji Hyun dikonfirmasi ikut bermain di drama baru Song Joong Ki, "The Chaebol's Youngest Son."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait