Miyawaki Sakura-Kim Chaewon LE SSERAFIM Sempat Foto Pakai Konsep Tenis di IZ*ONE Auto Dibandingkan
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Sebelum diumumkan menjadi member LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon ternyata sempat melakukan pemotretan dengan konsep tenis yang pancarkan getaran berbeda.

WowKeren - Dua mantan member IZ*ONE, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon akhirnya diperkenalkan kepada publik sebagai bagian dari LE SSERAFIM. Girl grup baru bentukan Source Music dan HYBE sedang dinantikan debutnya.

Kim Chaewon diumumkan sebagai member ke-4 LE SSERAFIM serta didapuk sebagai leader di dalam grup. Segera setelah diumumkan, nama Kim Chaewon segera menjadi trending di jejaring Twitter atas antusiasme fans.

Sebelum ini, Kim Chaewon pernah berpose dengan konsep serupa perkenalan LE SSERAFIM sebagai member IZ*ONE di masa lalu. Bukan hanya Kim Chaewon, Miyawaki Sakura juga sempat berpose dengan konsep tenis dengan getaran yang sungguh berbeda.

Jika di LE SSERAFIM mereka berdua tampil dengan riasan berani dan pakaian yang lebih dewasa lengkap dengan high heels, Sakura dan Chaewon terlihat segar di konsep dahulu. Di pemotretan IZ*ONE, Sakura dan Chaewon memakai pakaian berwarna cerah, memegang bat tenis, dan bermandikan pencahayaan alami dari matahari di lapangan tenis.


Miyawaki Sakura-Kim Chaewon LE SSERAFIM Sempat Foto Pakai Konsep Tenis di IZ

Source: TheQOO

Atas kesamaan konsep yang dieksekusi dengan cara berbeda itu, potret Sakura dan Chaewon lantas menjadi perbincangan di forum online. Tak hanya membandingkan potret kedua member andalan LE SSERAFIM tersebut, netizen Korea juga auto memperdebatkannya. Mereka juga menyayangkan mengapa Sakura dan Chaewon harus berpose sedemikian rupa dengan pakaian olahraga minim.

"Aku ingin tahu apa arti raket tenis itu? Mengapa memakai sepatu hak tinggi bersamanya?" tanya salah satu netizen. "Melihatnya disandingkan, perbedaannya sangat mencolok," imbuh netizen lain. "Yang kanan sepertinya bukan konsep idola. Yang kiri keluar dengan baik dan wajah mereka terlihat jauh lebih cantik," sahut lainnya.

"Menurutku yang kiri biasa saja... itu terlalu basic," komentar seorang netizen. "Siapa yang membuat mereka melakukan pose ini?" sambung netizen lain. "Ini membuatku kesal dan sedih," ujar yang lain.

Sementara itu, LE SSERAFIM rencananya bakal debut Mei mendatang. Bang Si Hyuk sendiri yang akan bertanggung jawab sebagai produser eksekutif dan konten visual direncanakan direktur kreatif Kim Sung Hyun. Selain Sakura dan Chaewon, agensi juga sudah memperkenalkan Kim Garam dan Hong Eunchae.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts