Berawal dari Saling Ngefans, Chemistry Jung Ho Yeon-The Weeknd di MV 'Out of Time' Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, The Weeknd mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar Jung Ho Yeon pada Oktober tahun lalu melalui media sosialnya usai menyaksikan sang aktris di 'Squid Game'.

WowKeren - Penyanyi The Weeknd akhirnya mengakhiri rasa penasaran penggemar dengan penampilan Jung Ho Yeon yang secara spesial tampil dalam musik video untuk lagunya "Out of Time". Sebelumnya Jung Ho Yeon yang debut sebagai model ini sukses menjadi bintang global melalui serial original Netflix "Squid Game".

Pada tanggal 5 April, The Weeknd meluncurkan video musik untuk lagu "Out of Time", lagu side-B dari album yang dirilisnya pada bulan Januari lalu. Dalam video musik tersebut, keduanya terlihat bersenang-senang seperti mimpi satu sama lain sambil menyanyikan lagu "Out of Time".

Sebelumnya, The Weeknd mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar Jung Ho Yeon pada Oktober tahun lalu melalui media sosialnya. Jung Ho Yeon kembali membagikan postingan tersebut melalui media sosialnya dan menarik perhatian para penggemar. Seminggu sebelumnya, The Weeknd merilis teaser jelang perilisan dan meningkatkan banyak antisipasi untuk video musiknya. Banyak penggemar yang kemudian menyoroti soal chemistry keduanya.


"Energi di antara mereka begitu menyegarkan. cahaya dalam kegelapan lagu dan video yang tampaknya merambah," komentar netter. "Jung Ho Yeon hanya tampak seperti orang baik yang paling tulus yang pernah ada. Aku hanya merasa berada di sekitar kehadirannya akan menyembuhkan depresiku," ujar yang lain. "Video musik ini sangat sederhana di awal tetapi jika kalian perhatikan betapa kosongnya segala sesuatu di latar belakang mulai melukiskan gambaran yang sama sekali berbeda. Hebat," pungkas lainnya.

Sementara itu untuk penampilannya di "Squid Game", Jung Ho Yeon sukses memenangkan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series di Screen Actors Guild Awards ke-28.Nominasi ini membuatnya menjadi aktris kedua keturunan Asia dan Korea yang menerima nominasi SAG Award individu. Kemenangannya, bersama dengan lawan mainnya Lee Jung Jae memenangkan penghargaan untuk aktor dan membuat keduanya menorehkan sejarah untuk acara tersebut menjadi serial televisi berbahasa non-Inggris pertama yang menang di SAG Awards. Aktris 27 tahun ini juga dinominasikan bersama dengan lawan mainnya untuk Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series. Pada November 2021, Jung Ho Yeon menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency, sebuah agensi bakat Amerika.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait