Sang Ibu Pilih Nikah Lagi, Anak Sapri Curhat Pilu Rindu Almarhum Ayah
Instagram/dollypret
Selebriti

Anak sulung komedian Sapri mengungkapkan uneg-unegnya kepada sang paman soal mendiang ayahnya. Hal itu dibocorkan Dolly, adik Sapri di tengah kabar iparnya menikah lagi.

WowKeren - Dolly, adik mendiang komedian Sapri mengaku kecewa lantaran kakak iparnya memilih menikah lagi padahal belum genap satu tahun kepergian sang komedian. Menurutnya, Irma Suryatin seharusnya bisa menunggu peringatan setahun kematian Sapri apabila ingin menikah lagi.

"Saya langsung ke kuburan almarhum, saya nangis. Saya minta maaf sama almarhum," ungkap Dolly kepada awak media, Kamis (7/4). "Sebulan kemarin nikah. Lamaran di rumah almarhum. Nikahnya di rumah lakinya yang baru. Tapi sekarang lakinya tinggal di depan rumah (saya) persis."

Di tengah kabar mengejutkan tersebut, Dolly juga mengungkap kondisi keponakannya, anak sulung Sapri yang bernama Sherin Alana. Dolly bercerita bahwa keponakannya itu masih sering mengingat sosok sang ayah yang kini telah tiada.

Dolly menyebut keponakannya itu kerap mengunggah status di WA yang isinya curhat tentang rasa rindunya pada almarhum Sapri. Dolly lantas menceritakan isi status WA Sherin yang ia lihat beberapa waktu lalu.

"Statusnya rindu dia, semalam nih saya screenshot juga, nggak ada papa yang sesayang kaya papanya," kata Dolly menceritakan isi status Sherin di WA.


Lebih lanjut, Dolly juga kerap mempertanyakan, apabila Surga butuh pelawak mengapa ayahnya yang harus dipanggil Tuhan. "Kata Sherin, kalau surga butuh hiburan butuh pelawak kenapa bapak aku yang diambil ya Allah," sambungnya menirukan ucapan sang keponakan.

Sherin seringkali curhat pada Dolly jika ia merindukan momen di mana sang ayah selalu merayakan ulang tahunnya. Dalam kondisi apa pun, Sapri disebut selalu memberikan kejutan dan perayaan di hari ulang tahun sang anak.

"Kangen dia, karena apa, mau ulang tahun nih dia sebentar lagi bulan Mei, nah ulang tahun dia itu selalu dirayain sama almarhum (Bang Sapri), selalu, mau almarhum nggak bawa uang gimana pun caranya selalu dirayain," tutur Dolly.

Pilunya lagi, Sherin ternyata juga masih sering mengirim pesan ke nomor handphone sang ayah yang sudah tidak aktif. Sebagai seorang paman, Dolly pun hanya bisa memberikan dukungan semangat untuk keponakan tercintanya. Ia meminta Sherin untuk selalu kirim doa bagi almarhum Sapri.

"Itu percakapan Sherin sama bapaknya itu di-screenshot dijadiin status, karena Sherin masih sering WhatsApp, walaupun nomornya udah nggak aktif," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait