Kecewa, Dolly Nangis Usai Istri Sapri Menikah Lagi Tak Lama Setelah Almarhum Meninggal
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Istri almarhum Sapri, Irma Suryatin dikabarkan menikah lagi tak lama setelah Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 lalu. Adik Sapri, Dolly aku kecewa sampai menangis.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari istri almarhum Sapri, Irma Suryatin. Pasalnya Irma Suryatin disebut sudah menikah lagi.

Terkait hal itu, Dolly adik Sapri buka suara. Dolly rupanya tak menyangka mendapati mantan kakak iparnya sudah menikah lagi.

"Yah memang sih saya juga nggak menyangka. Istri almarhum baru tujuh bulanan (Sapri meninggal dunia), terus lamaran," ujar Dolly di akun YouTube NIT NOT yang diunggah pada Rabu (6/4).

Yang membuat Dolly syok adalah Irma Suryatin menikah lagi sebelum satu tahun peringatan Sapri meninggal dunia. Dolly pun mengaku tak tahu-menahu terkait pernikahan Irma Suryatin

"Saya juga nggak tahu. Jujur saya sama sekali nggak diundang, nggak dikabari dan di WhatsApp. Hubungan yang lain WhatsApp, kok yang ini nggak," ungkap Dolly.

Diungkap Dolly, Irma Suryatin lebih dulu menggelar acara lamaran. Acara tersebut rupanya sudah berlangsung saat Sapri baru tujuh bulan meninggal dunia.

"Tujuh bulan itu tiba-tiba lamaran di rumahnya. Sedangkan rumahnya depan-depanan dengan saya," kata Dolly.


"Saya bangun tidur (lihat ke luar) rame, ada apa? Ternyata lamaran," timpalnya menambahkan.

Sebagai adik, Dolly mengaku kecewa. Ia bahkan sampai menangis di makan Sapri saat mengetahui Irma Suryatin kembalj menikah.

"Saya nggak emosi sih, cuma kecewa saja. Kok tiba-tiba lamaran baru tujuh bulan. Belum setahun (Sapri meninggal)," tutur Dolly.

"Saya langsung ke kuburan almarhum, saya nangis. Saya minta maaf sama almarhum," sambungnya.

Bagi Dolly, Irma Suryatin seharusnya bisa menunggu sedikit lagi. Dolly rupanya menyarankan Irma Suryatin menikah lagi setelah peringatan satu tahun Sapri meninggal dunia.

Sebulan kemarin nikah. Lamaran di rumah almarhum. Nikahnya di rumah lakinya yang baru. Tapi sekarang lakinya tinggal di depan rumah (saya) persis. Kecewa. Bisa harusnya haul dulu," pungkas Dolly.

Seperti diketahui, Sapri mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Mei 2021 lalu. Sapri meninggal dunia di usianya yang ke-49 tahun karena mengidap penyakit gula darah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait