Istri Mendiang Sapri Tak Rela Suami Barunya Dihujat, Buka-bukaan Soal Alasan Nikah Lagi
Selebriti

Irma Suryani akhirnya angkat bicara perihal kabar dirinya sudah menikah lagi tepat 10 bulan kepergian suaminya, Sapri. Rupanya ini alasan Irma bersedia menikah lagi dengan sosok terdekat.

WowKeren - Irma Suryani, istri mendiang komedian Sapri akhirnya buka suara terkait kabar dirinya menikah lagi. Irma memberikan klarifikasi karena tak ingin ingin dipandang buruk oleh publik.

Saat ditemui di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan pada Jumat (8/4), perempuan yang dikaruniai dua anak itu membenarkan kabar tersebut. Namun, Irma punya alasan mengapa dirinya memilih untuk menikah lagi, padahal belum 1 tahun kepergian suaminya.

"Jadi begini, anak-anak aku kan masih kecil, dan aku mau kerja juga anakku yang satu masih bayi," ungkap Irma Suryani.

Irma mengaku hampa usai kepergian suami tercintanya itu. "Ya memang aku minta sama Allah setiap malam, aku bilang gini 'Ya Allah, aku nggak mau sendiri', aku nggak bisa ditinggal almarhum tuh kayak hampa banget, aku membayangkan ke depannya itu benar-benar bingung," imbuhnya.

Bukan hanya itu, kondisi finansial yang menurun juga menjadi masalah bagi Irma. Ia mengaku ingin bekerja demi bisa membiayai keluarga.


"Aku mau kerja, atau usaha juga nggak punya modal, emang ada peninggalan dari almarhum tapi nggak mau ganggu karena itu punya anak-anak," terang Irma.

Hal itulah yang pada akhirnya membuat Irma memutuskan untuk mencari sosok yang bisa menemani. Bukan orang lain, pilihan Irma jatuh pada sosok teman lamanya yang sangat dikenal.

Irma pun tak menyangka jika doanya cepat dikabulkan oleh Tuhan. "Terus aku nggak menyangka ternyata doa aku itu cepat banget dikabulkan, tiba-tiba ada teman lama yang WA aku, jadi bukan orang baru," ujarnya.

Lebih lanjut, Irma tak menampik jika sosok suami barunya mendapat komentar tak sedap dari banyak orang. Namun, Irma berujar bahwa sosok suami barunya ini adalah pria yang sudah mapan dan siap berkeluarga.

Bahkan sebelum mereka menikah, suami barunya itu sudah menafkahi Irma. Karenanya, Irma keberatan saat suaminya malah dituduh yang macam-macam oleh orang-orang yang tak tahu fakta sebenarnya.

"Teman aku ini juga kerja, punya rumah dan kendaraan juga, jadi di lingkungan aku ini muncul fitnah kayak bilang dia cuma menumpang hidup aja," tutur Irma. "Padahal nggak sama sekali, justru saat belum menikah aku sudah dinafkahi sama dia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait