Dianggap Telantarkan Anak Kandung, Rohimah Curhat Diperlakukan Begini Oleh Putra Sambungnya
Instagram
Selebriti

Rohimah umbar kedekatan dengan putra sambungnya yang berparas tampan. Lantas bagaimana nasib ketiga anak Rohimah yang harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang ibunda?

WowKeren - Rohimah, mantan istri Kiwil kini diboyong suami bulenya untuk tinggal di Turki. Melalui laman Instagram, Rohimah kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga barunya di Turki.

Salah satunya yang tak terlewatkan adalah kedekatannya dengan putra sambungnya yang berparas tampan. Hal itu tampak dari unggahan di media sosial Rohimah saat ia mengabarkan baru saja menjalani operasi di bagian kaki.

Kendati operasinya berjalan lancar, Rohimah belum bisa berjalan dengan normal. Kakinya harus dibalut perban yang begitu tebal agar kondisinya kembali seperti semula. "Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar, semoga bisa berjalan dengan baik dan normal kembali," tulisnya belum lama ini.

Perhatian pun ditunjukan oleh sang suami, Zeki Bayrak Iskander. Di situ, Zeki terlihat sedang mengelus-elus kaki Rohimah. "Hmm suamiku tahu aja kalau kakiku lagi merasakan perih dan ngebet," kata Rohimah.

Tak hanya sang suami, anak sambung Rohimah juga begitu perhatian. Ia melakukan hal yang sama seperti ayahnya. "Sayang banget anak ini sama ibu sambungnya, kaki ibunya lagi ngebet dia yang mau ngusap ngusap, Ya Allah nak makasih ya udah sayang sama bunda," imbuh Rohimah.


Dianggap Telantarkan Anak Kandung, Rohimah Curhat Diperlakukan Begini Oleh Putra Sambungnya

Source: TikTok

Melihat kedekatan Rohimah dengan putra sambungnya ini, netizen sempat mempertanyakan nasib ketiga anaknya yang ada di Indonesia. Tak sedikit yang menyebut Rohimah tega hingga menelantarkan ketiga anaknya demi hidup bersama suami barunya di Turki.

Seolah paham dengan kekhawatiran netizen, Rohimah pun menegaskan jika anak-anaknya tidak akan kekurangan kasih sayang darinya meski terpisah oleh jarak. Rohimah pun menuturkan bahwa ketiga anaknya tidak melarang dirinya untuk menikah lagi dan tinggal di Turki, meski ada perasaan sedih harus berpisah.

"Anak-anakku pun juga bilang 'bunda tidak usah sedih kita sudah pada dewasa, ya sudah kalau bunda mau berangkat, mau menikah di sana, bunda mau menjalani hidup di sana, silahkan kita ridho kita ikhlas," tutur Rohimah beberapa waktu lalu.

Rohimah merasa lega dengan respons anak-anaknya. Ia juga bersyukur lantaran suaminya tidak pernah melarang jika ia ingin pulang ke Indonesia menengok anak-anak.

Bahkan renacananya, Rohimah akan mengajak anak bungsunya yang bernama Awil untuk tinggal di Turki setelah tamat sekolah. "Anak bunda yang bungsu akan menyusul ke sana ketika sudah tamat SMA. Itu rencana ya," bongkar Eva Belisima.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru