Ikut Suami ke Turki, Begini Pesan Rohimah Pastikan Anak-anaknya Tak 'Haus' Kasih Sayang
instagram/evabelisima_
Selebriti

Rohimah pilih ikut sang suami untuk ke Turki, begini pesan mendalamnya kepada sang buah hati seraya singgung kepastian jika mereka tak akan ‘haus’ kasih sayang meski jauh dari sang ibu.

WowKeren - Rohimah mantan istri komedian Kiwil sempat membuat publik heboh dan terkejut akan kabar bahagia pernikahannya. Pasalnya Rohimah tak menunjukkan tanda-tanda kedekatan dengan sang suami sebelumnya. Apalagi suami Rohimah kini merupakan seorang bule asal Turki. Tak pelak, kabar pernikahan Rohimah sontak jadi buah bibir di kalangan masyarakat luas.

Sempat menghapus foto perdana dengan sang suami, Rohimah pun kembali membagikan kebersamaan terbaru. Bersamaan dengan itu ia menuliskan ungkapan menyentuh soal jodohnya yang tentu di luar dugaan hingga akhirnya menikah dengan pria Turki.

Sementara itu, kali ini Rohimah mengunggah foto salah satu buah hatinya. Sembari memajang potret sang putra, Rohimah kembali menuliskan pesan mendalam.

Ade .. bunda tidak minta kamu utk bisa mendapatkan juara 1 tapi yg bunda minta akhlak dan perilaku mu tetap jadi anak yang terbaik ... Tetap terus dalam kondisi yg baik baik aja ya de bersama dengan Abang dan KK mu,” tulis Rohimah.

Tak hanya itu saja, dalam pesannya Rohimah juga memastikan bahwa anak-anaknya tak akan kekurangan kasih sayang. Meski ia memilih ikut sang suami ke Turki, namun Rohimah memastikan akan tetap memberikan perhatian kepada semua buah hatinya.


Kalian tidak haus ko sama kasih sayang, karena kalian masih punya bunda yg selalu memperhatikan kalian walau bunda jauh tapi bunda tak pernah lepas kontrol begitu aja ... Kalian masih tetap anak2 bunda dan penyemangat bunda,” sambungnya.

Terakhir, ia pun tak lupa untuk meminta doa kepada anak-anaknya selama berada di Turki. “Doa kan bunda utk terus sehat dan dalam keadaan yg baik baik saja dan terbaik disini ... Bunda Love love love kalian,” tutup Rohimah manis.

Ungkapan hati serta pesan Rohimah disambut hangat bahkan oleh netizen. Warganet menyanjung perhatian Rohimah yang tak lepas kepada buah hatinya. Di sisi lain banyak juga yang kembali mendoakan kebahagiaan Rohimah dengan sang suami baru saat ini.

Sedikit informasi, kabar Rohimah resmi menikah lagi pertama kali beredar dari unggahan orang terdekat. Hingga akhirnya Rohimah turut membagikan kabar tersebut langsung melalui akun Instagram pribadinya seraya mengenalkan sang suami yang bernama Zeki Bayrak Iskander.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait