Fuji Bahas Kondisi Mata Gala yang Sempat Alami Luka Pascakecelakaan, Ungkap Penjelasan Dokter
Instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kondisi salah satu mata Gala Sky yang sempat mengalami luka pascakecelakaan dengan Vanessa Angel-Bibi masih jadi perhatian, begini penjelasan dari dokter.

WowKeren - Tak terasa lima bulan sudah pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan keluarga, sahabat dan penggemar untuk selama-lamanya. Meski telah meninggal dunia, namun sosok dan kebaikan kedua mendiang masih begitu hangat jadi perbincangan. Imbasnya, pihak keluarga Bibi dan Vanessa pun tak kalah terus jadi sorotan hingga saat ini, khususnya sang putra semata wayang Gala Sky Andriansyah.

Seperti diketahui bahwa Gala Sky saat ini diasuh dan dirawat oleh pihak keluarga Bibi. Tumbuh kembangnya pun kerap dibagikan oleh orangtua Bibi yakni H. Faisal dan Oma Dewi begitu juga ketiga adik mendiang dari Frans Faisal, Fadly Faisal serta Fujianti Utami.

Namun dari setiap kemunculan Gala, ada satu hal yang agaknya tak pernah lepas dari perhatian publik. Yaitu luka di salah satu mata bocah tampan tersebut yang dialami pascakecelakaan bersama kedua orangtuanya.

Terkait kondisi sang keponakan, Fuji akhirnya membahasnya. Hal ini disampaikannya saat membuka question box melalui Insta Stories.

Nampak salah seorang netizen menanyakan mengenai kondisi luka di mata Gala akibat kecelakaan kala itu. “Kelopak matanya Gala belum sembuh ya itu??” tanya seorang netizen.



Fuji Bahas Kondisi Mata Gala yang Sempat Alami Luka Pascakecelakaan, Ungkap Penjelasan Dokter

Insta Stories/@fuji_an

Fuji langsung memberikan jawaban sebuah kabar yang cukup melegakan. Ia menyebut bahwa luka yang dialami Gala sebenarnya sudah sembuh. Bahkan penjelasan ini disampaikan langsung oleh sang dokter. Hanya saja untuk bekasnya memang cukup membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa hilang.

Kata dokter udah sembuh, cuman bekasnya emang agak lama ilangnya,” terang Fujianti Utami seraya mengunggah foto manis Gala saat tengah tertidur pulas.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Fuji juga menjawab pertanyaan dari netter lain. Salah satunya yakni rencana untuk mengunjungi Bali lagi yang menjadi destinasi favorit mendiang Vanessa dan Bibi. Manisnya pertanyaan itu dijawab Fuji seraya membagikan salah satu video kenangan kebahagiaan Vanessa dan Bibi saat menari dengan Gala buah hati mereka.

Gala ada niatan ke Bali lagi gak?” tanya seorang warganet. “Ada banget,” seru Fuji menjawab.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts