Tumor Di Payudara Kembali Tumbuh, Robby Purba Sebut Hadiah Bulan Ramadan
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba mengabarkan bahwa tumor di payudaranya kembali tumbuh. Namun alih-alih kesal, sang presenter malah menyebut kejadian ini sebagai hadiah di bulan Ramadan.

WowKeren - Baru-baru ini Robby Purba membagikan kabar mengejutkan lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya. Yang mana di sana sang presenter mengabarkan bahwa tumor di payudaranya kembali tumbuh.

Dalam postinganbnya tersebut, Robby pun memperlihatkan bagaimana ia menjalani pemeriksaan dokter. Dokter pun menyarankan agar Robby kembali menjalani operasi agar sel tumor di payudaranya tak semakin menyebar.

Mengiringi unggahannya, Robby menjelaskan bahwa tumor di payudaranya tersebut sempat hilang setelah ia menjalani operasi. Namun tiga bulan kemudian, rupanya tumor tersebut kembali tumbuh.

"Dalam 3 bulan, ini ‘titipan Allah’ bisa aktif lagi… yah apa yang gak bisa kan …. Makin aktif ya bun.. wkwkwkk," tulis Robby Purba sebagai keterangan pada unggahannya di Instagram, Kamis (7/4).

Namun alih-alih kesal, Robby Purba malah tampak mengucapkan rasa syukur. Ia bahkan menyebut kejadian ini sebagai hadiah dari Tuhan di bulan suci Ramadan.


Robby Purba

Instagram

"Terima kasih ya Rabb… Hadiah di bulan Suci… pelebur dosa-dosa di hari Fitri… kalau kata Band Noah, Dan Terjadi Lagi…. Meskipun harus Operasi Lagi," imbuhnya. Selain itu, pria berusia 35 tahun ini merasa bersyukur karena tim dokter selalu sigap dalam menanganinya.

"Masya Allah. Setidaknya Abang beruntung dikelilingi Tim dan Dokter yang sangat supportive dan menguatkan. LANJUTKAN PERJUANGAN!!!! Mohon doanya ya mantemanku!!" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Robby tersebut pun langsung menuai banyak komentar netizen. Tampak di kolom komenrtar banyak netter ramai menuliskan doa baik untuk kesembuhannya dan memberikannya dukungan.

"Semangaaaat abaaaang," tulis Indra Bekti. "Abang pasti bisa lalui ini semua, semangat ya bwangggggg🙌" sahut lainnya. "Semangat dan GWS ya bang Robby," timpal yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts