Luna Maya Kenakan Crop Tee dengan Bawahan Super Mini, Kaki Jenjang Hingga Perut Ngintip Bikin Salfok
instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampil seksi dengan atasan crop tee yang dipadupadankan bawahan super mini hingga kaki jenjangnya terpampang nyata sontak bikin publik tercengang. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya dikenal sebagai salah satu publik figur yang kehidupannya kerap mencuri perhatian. Baik dari kisah asmara ataupun penampilannya.

Sebelumnya, Luna sempat diecar oleh berbagai pertanyaan yang singgung nama sang mantan, Ariel Noah. Mengingat ia dan Ariel sama-sama belum menikah sehingga banyak publik yang menjodohkan kedanya untuk kembali.

Namun kali ini bukan kisah asmaranya lagi yang mencuri perhatian, melainkan penampilannya. Dalam salah satu unggahan di Instagram miliknya, Luna tampak mempromosikan sebuah resort di Bali.

Ia mengenakan atasan model crop tee yang dipadupadankan dengan bawahan bernuansa hitam-putih super mini. Kaki jenjang hingga perut ngintip Luna pun terpampang begitu nyata. Tubuh langsingnya membuat penampilan Luna makin sempurna.


Tak ayal, unggahan Luna tersebut langsung menuai berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan tubuh langsingnya kala kenakan busana terbuka seperti penampilannya di atas.

Beberapa dari mereka, khususnya kaum hawa merasa sangat iri dengan body goals Luna. "Kaluna bagus bgt sih badannya kalo aku yg pake baju itu pasti ngegulung2 itu karet di perut," komen seorang netter.

"Cantiknya natural,,semoga puasa aku gak batal melihat ini," timpal yang lain. "Reino reino...you memang stupid...ini luna cantik kebangeten loh..body,,muka,,karir,,ehh malah ditinggalin malah milih herman ngantuk...wkwkwk .. tp luna beruntung gk jd sm tessy," singgung lainnya.

"No edit, no filter, no blink2, no manjaahh2, no mendesahh2. Body goals & Tinggi semampai , LUNA MAYA CANTIKNYA NATURA," tambah yang lain. "Kenapa ya makin sini makin cakep aja kembaran aing," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait