Kim Tae Ri Bandingkan Seragam Semasa Sekolah Dulu dan di 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/tvn_drama
TV

Berperan menjadi seorang siswa membuat Kim Tae Ri mengenang kembali momen ketika ia masih duduk di bangku sekolah menengah yang mana seragamnya memiliki gaya yang berbeda jauh dengan karakternya di drama tvN ini.

WowKeren - Memerankan karakter sebagai seorang siswi menengah sama sekali tidak memperlihatkan adanya tanda-tanda tidak cocok bagi Kim Tae Ri di drama "Twenty-Five, Twenty-One". Selain berbincang-bincang mengenai proses produksi drama hits tersebut, Kim Tae Ri kini berpusat membahas soal seragam sekolah.

Salah satu topik yang didiskusikan Kim Tae Ri selama wawancara baru-baru ini adalah seragamnya selama adegan sekolah menengah di drama tvN tersebut. Kim Tae Ri mengaku suka mengenakan seragam sekolah Na Hee Do, karakternya di drama meskipun telah lulus dari sekolah menengah lebih dari satu dekade yang lalu.

"Aku menyukai kesempatan mengenakan seragam sekolah meskipun aku berusia di atas 30 tahun," kata Kim Tae Ri. Aktris satu ini memuji tim penata busana karena memilih desain yang imut. Bahkan, ia secara terbuka membandingkannya dengan seragam sekolah menengahnya sendiri yang dia anggap "jelek".

Kim Tae Ri Bandingkan Seragam Semasa Sekolah Dulu dan di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Koreaboo


"Ketika aku di sekolah menengah, seragamku jelek. Sedangkan punya Hee Do cantik," kata Kim Tae Ri. Dibandingkan dengan seragamnya yang diketahui memiliki lengan panjang ditambah dengan rompi kotak-kotak dan kombinasi rok, seragam Na Hee Do mengenakan gaya lengan pendek yang memiliki sentuhan lebih trendi.

Kim Tae Ri Bandingkan Seragam Semasa Sekolah Dulu dan di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Koreaboo

Selain menyenangkan untuk dipakai, Kim Tae Ri juga menunjukkan bahwa seragam membantunya menginternalisasi karakter mudanya dengan lebih baik. Nyatanya, dengan berpakaian nyaman seperti membuat Kim Tae Ri benar-benar bisa mendalami perannya.

"Berada di seragam sekolah dan berakting di dalamnya telah sangat membantu saya dengan mengidentifikasi sebagai Na Hee Do dan berhubungan dengan karakter itu," jelas Kim Tae Ri.

Sementara itu, bagi sebagian pemirsa pun setuju jika seragam Kim Tae Ri untuk memerankan Na Hee Do merupakan yang terbaik. Apalagi sang aktris berhasil membawakan karakternya secara sempurna. "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri adalah K-Drama yang berfokus pada persahabatan dan romansa jenius anggar Na Hee Do dan reporter Baek Yi Jin dari 1988 hingga 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait