Marshel Widianto Bongkar Alasan Tertarik Beli Konten Syur Dea OnlyFans, Cuma Kasihan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Marshel Widianto membeberkan alasannaya mengapa lebih memilih beli konten dewasa Dea OnlyFans, padahal ia bisa mendapatkan link gratis. Ternyata ada niat baik Marshel melakukan hal itu.

WowKeren - Marshel Widianto punya alasan mengapa dirinya membeli konten dewasa milik Dea OnlyFans. Salah satunya tentu karena komika 25 tahun itu penasaran dengan konten syur yang dibuat oleh Dea.

"Ya karena memang kan gue penasaran juga, akhirnya gue tuker konten. Takutnya nanti kalau gue kasih uang doang dia tersinggung, ya akhirnya dia ngasih gue konten gue ngasih dia uang," ungkap Marshel usai diperiksa di Polda Metro jaya, Kamis (7/4).

Selain penasaran, Marshel juga niatnya hanya sebatas ingin membantu okonomi Dea OnlyFans. Sebab ia prihatin dengan Dea yang rela memamerkan tubuhnya hanya untuk mendapatkan uang.

"Karena memang niat gue membantu, gue juga pakai nomer gue sendiri nggak pakai nomer orang lain, padahal bisa aja. Karena gue iba sama dia. Karena gue merasakan apa yang dia rasakan, ketika ekonomi sudah tidak ada, dan semuanya bisa dibilang tidak mendukung," imbuhnya.


Marshel pun blak-blakan membeli konten dewasa dari Dea OnlyFans dengan harga Rp1 juta lebih. Setelah dibayar, konten tersebut diberikan lewat Google Drive yang dikirim oleh Dea sekaligus dengan kata kunci atau password.

"Belinya waktu itu sekitar Rp1 juta ke atas. Jadi awalnya gue dikasih link google drive sama dia, setelah dikasih link gue masuk itu pakai password," beber Marshel.

Marshel mengaku jika ia hanya menonton konten dewasa tersebut satu kali. "Setelah itu baru gue hapus. Setelah itu baru gue nggak bisa masuk, password itu nggak ada lagi," ujarnya menambahkan. "Jadi sekali aja waktu itu (nontonnya)."

Lantaran tak bisa lagi mengakses lewat Google Drive, Marshel Widianto mengaku tak menyimpan video dewasa tersebut. "Tidak (disimpan), karena memang google drive. Ketika kita masuk harus pakai password," tutur Marshel Widianto.

Lebih lanjut, Marshel mengaku konten Dea OnlyFans yang sudah ia beli tidak disebarkan lagi ke orang lain. Ia tahu, bila dirinya menyebarkan konten yang sudah dibeli, maka sama saja merugikan Dea. "Konsumsi pribadi karena masa bayar tiba-tiba nyebarin lagi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait