Penulis Bongkar Alasan Kim Woo Bin dan Shin Min A Tak Jadi Pasangan di 'Our Blues'
Instagram/ament_official
TV

Dalam 'Our Blues', Shin Min A dipasangkan dengan Lee Byung Hun. Sedangkan Kim Woo Bin menjadi pasangan Han Ji Min. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 April mendatang.

WowKeren - Konfirmasi Kim Woo Bin dan Shin Min A membintangi "Our Blues" sukses membuat publik antusias. Pasalnya mereka adalah pasangan kekasih di dunia nyata yang sudah berpacaran selama sekitar 7 tahun.

Namun Kim Woo Bin dan Shin Min A tidak menjadi pasangan kekasih di "Our Blues". Dalam jumpa pers belum lama ini, penulis naskah drama tvN itu mengungkap alasan tidak menjadikan mereka pasangan.

Penulis Noh Hee Kyung rupanya takut ditolak jika meng-casting Kim Woo Bin dan Shin Min A sebagai pasangan. "Aku punya perasaan jika mencoba untuk membuat mereka memiliki romansa dalam drama, mereka mungkin akan mengatakan tidak," tutur penulis Noh Hee Kyung.

"Jadi aku bertanya kepada mereka apakah mau bergabung dalam drama jika masing-masing memiliki cerita yang berbeda dan mereka mengatakan oke untuk itu. Kupikir mereka memilih untuk melakukan proyek ini denganku karena mereka profesional. Aku tidak khawatir sama sekali. Mereka juga sangat keren tentang itu," imbuh penulis Noh Hee Kyung.


Kim Woo Bin sendiri mengungkap kegugupannya membintangi drama usai 6 tahun berlalu. Aktor kelahiran tahun 1989 itu terakhir membintangi drama lewat "Uncontrollably Fond" pada 2016. Setelahnya ia hiatus dari industri hiburan demi bisa pulih dari kanker.

"Sudah terlalu lama, jadi aku sangat gugup. Aku bisa menyapa penggemar melalui penampilan variety show atau iklan, tapi ini pertama kalinya aku menyapa mereka melalui proyek formal. Aku sangat bersyukur dan senang memiliki kesempatan ini. Sangat jarang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan aktor dan aktris hebat sekaligus," ujar Kim Woo Bin.

Dalam "Our Blues", Shin Min A dipasangkan dengan Lee Byung Hun. Mereka masing-masing memerankan Min Sun Ah dan Lee Dong Suk yang akan bersatu kembali di Pulau Jeju untuk kisah romantis mereka yang akan datang.

Sedangkan Kim Woo Bin menjadi sebagai kapten kapal yang cerdas dan murni, Park Jung Joon. Dia dipasangkan dengan Han Ji Min yang berperan sebagai Haenyeo Lee Young Ok yang memiliki banyak rumor beredar tentang dirinya.

Sementara itu, "Our Blues" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Twenty-Five Twenty-One" yang baru saja tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts